Mod Boss Elden Ring Ini Hadirkan Boss Kaido, Shirohige dan Shanks dari One Piece yang Bisa Kalian Lawan!

Mod Boss Elden Ring One Piece

Mod Boss Elden Ring One Piece – Sejak hari pertama rilis sampai sekarang, para modder telah membuat berbagai macam mod untuk game Elden Ring di PC. Mod tersebut memiliki berbagai macam peningkatan dan penambahan fitur dalam game dari yang berpengaruh besar sampai ke hal yang unik dan lucu.

Dan baru-baru ini sedang viral di komunitas sebuah mod boss Elden Ring yang menghadirkan karakter ikonik dari manga/anime One Piece, mulai dari Kaido, Shirohige dan Shanks yang bisa kalian lawan. Lho, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Gamer Bisa Lawan Kaido, Shirohige dan Shanks dengan Mod Boss Elden Ring One Piece

Informasi berasal dari pengguna akun Twitter bernama @Arestame_Arkeid. Pengguna akun Twitter tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan karya mod buatannya yang terinspirasi dari temannya. Mod tersebut menghadirkan beberapa karakter populer dari manga/anime One Piece mulai dari Kaido, Shirohige dan Shanks menjadi boss dalam game terbaru FromSoftware.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot-nya di bawah ini.

Shirohige
Kaido
Shanks

Petualangan Epik Menghadapi Yonko

Berdasarkan video dari @Arestame_Arkeid, mod buatannya ini akan mengganti beberapa boss Elden Ring dengan beberapa karakter ikonik dari manga/anime karya Eiichiro Oda. Shirohige akan menggantikan posisi boss Godfrey, First Elden Lord. Lalu Kaido menggantikan posisi boss Radahn. Dan terakhir Shanks menggantikan posisi boss Malenia. Mereka semua memiliki kemiripan dengan boss Elden Ring. Terlebih hal ini terasa sangat cocok jika model karakternya digantikan sesuai karakter ikonik dari One Piece tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (22/8), mod ini masih dibuat oleh @Arestame_Arkeid dan rencananya akan segera rilis di Nexus Mods. Kalian bisa lihat penampilan para karakter ikonik One Piece sebagai boss Elden Ring di bawah ini.

3 Yonko akan datang ke Lands Between! Shirohige, Kaido dan Shanks akan hadir di Nexus Mods. Terima kasih kepada @ChusoMMontero yang telah memberikan ide bagaimana boss ini mirip dengan Shirohige di dalam stream!

Itulah informasi mengenai mod boss Elden Ring yang menghadirkan karakter Shirohige, Kaido dan Shanks dari One Piece yang bisa kalian hadapi. Apakah kalian tertarik untuk meng-install mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mod, Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version