Mod Call of Duty ini Membuatmu Bisa Bermain Sebagai Cewek Anime

dfgrdgd

Bila kamu menyukai game FPS Call of Duty sekaligus menyukai game JRPG anime, dan berangan-angan untuk menggabungkan keduanya. Maka kini impianmu bisa terkabul (meskipun tidak sepenuhnya) lewat mod untuk Call of Duty yang akan mengijinkanmu memainkan karakter-karakter game anime ini di campaign, multiplayer, dan bahkan di mode zombie.

Mod yang diberi nama Call of Duty: Neptunia Ops III ini memodifikasi karakter-karakter yang ada di game Call of Duty: Black Ops 3 dengan karakter-karakter cewek dari game JRPG Hyperdimension NeptuniaMod yang dikerjakan oleh 6 orang fans dan dirilis lewat Steam Workshop COD:BO3 ini nantinya akan memberimu kebebasan untuk bermain sebagai karakter-karakter seperti Neptune, Nepgear, Uni, dan karakter Neptunia lainnya.

Bila kamu penasaran bagaimana mereka melakukannya, yang para modder ini lakukan adalah mengganti karakter model di Black Ops 3 dengan karakter model dari game Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online versi PC.

Namun perlu diingat bahwa yang mereka lakukan hanyalah mengganti visual dari para karakter, sehingga meskipun kamu telah mengganti dengan karakter-karakter imut dari Neptunia, kamu akan mendapati mereka masih bersuara seperti om-om garang di game aslinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun bila memang kamu masih tetap ingin menjajal mod ini, kamu bisa langsung mengunduh mod ini disini.

Exit mobile version