Mod Crysis Ini Berikan Update Grafis yang Bisa Saingi Versi Remaster Resminya

Mod Crysis Enhanced Edition

Game Crysis yang dikembangkan oleh Crytek sangat populer untuk para gamer yang menyukai FPS (First Person Shooter). Sebuah tim baru saja merilis update terbaru untuk proyek mod game ini dimana mereka membuat graphic game-nya menjadi lebih indah.

Seperti apa mod graphic ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Terbaru Game Mod Crysis Enhanced Edition

Informasi ini berasal dari tim Remaster Studio yang membuat mod untuk game Crysis Enhanced Edition. Remaster Studio mengumumkan bahwa mereka telah merilis update terbaru untuk mod game mereka yang akan meningkat graphic menjadi lebih indah.

Kalian bisa tonton video trailer dari Remaster Studio yang memperlihatkan graphic terbaru game ini dengan mod buatan mereka di bawah ini.

Dilihat dari video trailer tersebut, mereka benar-benar serius membuat peningkatan graphic yang sangat drastis untuk game Crysis. Setelah melihatnya, kalian pasti tidak akan menyangka bahwa ini adalah game Crysis.

Informasi Lanjut Mengenai Game Remaster Studio dan Proyeknya

Crysis Enhanced Edition adalah sebuah proyek dari Remaster Studio. Tim ini berfokus untuk membuat mod yang meningkatkan graphic pada game ini di PC. Proyek tersebut telah berjalan kurang lebih 1 tahun.

Berikut ini adalah deskripsi tujuan utama dari proyek Remaster Studio untuk game Crysis:

  1. Retexture dengan mendukung resolusi 8k/4k/2k.
  2. Penambahan refleksi screen space pada air.
  3. Membuat ulang partikel (densitas dan kualitas) yang menghasilkan pantulan cahaya.
  4. Bayangan pada rumput.
  5. Interaksi baru pada rumput.
  6. Memperbagus lokasi dalam dan luar GI.
  7. Pantulan sinar cahaya dari langit dan meningkatkan cahaya di dalam ruangan.
  8. Meningkatkan simulasi material.
  9. Refleksi lautan secara real time.
  10. Meningkatkan Edge AA yang dapat menghaluskan aliasing.
  11. Temporal AA.
  12. Meningkatkan densitas tanaman dan hutan.
  13. Menambahkan lens flare.
  14. Menambahkan cipratan hujan pada saat air saat hujan.

Jika kalian ingin mencoba mod peningkatan graphic pada game favorit kalian yang dibuat oleh tim Remaster Studio, kalian bisa mengunduhnya di sini.

Tentang Game Crysis

Crysis adalah game First Person Shooter yang dikembangkan oleh Crytek dan publisher oleh Electronic Arts. Game ini pertama kali dibuat untuk Microsoft Windows pada PC yang rilis bulan November 2007. Kemudian dirilis juga untuk platform game konsol lainnya seperti Playstation 3 dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2011.

Di tahun 2020, Crysis mendapatkan sebuah remaster untuk platform konsol game Nintendo Switch, Playstation 4 dan Xbox Series. Kemudian disusul game Crysis yang rilis untuk gamer PC.

Itulah informasi mengenai update terbaru mod Crysis Enhanced Edition yang dibuat oleh Remaster Studio. Dengan semua update mod graphic seperti itu, “but can it play Crysis” untuk PC atau laptop-mu saat ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Crysis atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version