Mod Cyberpunk 2077 Ubah Visual Game Menjadi Seperti FPS Jadul

569 1609171479 1168524695

Cyberpunk 2077 dirilis beberapa minggu lalu dan dibalik kontroversi yang terjadi, game terbaru dari CDPR ini masih layak untuk dimainkan setidaknya untuk versi PC. Sama seperti The Witcher 3, modder mulai beraksi “merombak” game ini. Beberapa ada yang telah perbaiki masalah performa game, beberapa juga ada yang buat sesuatu yang keren layaknya mod satu ini.

Choom ialah mod yang membuat Cyberpunk 2077 terlihat retro seperti Doom klasik. Reshade ini memberikan efek scanline CRT serta membuat resolusi terlihat pixelated. Bagi kamu yang penggemar FPS sejak era 90-an, gaya visual semacam ini mungkin membuat jiwa “boomer”-mu bangkit.

Mod ini tersedia di Nexus Mod dan yang kamu perlu lakukan ialah menaruh konten file ke folder dimana exe game terletak (Cyberpunk/bin/x64), ada baiknya untuk backup terlebih dahulu untuk jaga-jaga.

Reshade retro dapat diaktifkan dengan menekan tombol Home dan secara instan. Meski membuat game terlihat jadul, mod ini takkan memberikan boost perfoma, justru mungkin membuatnya lebih buruk lagi. Namun bagi kamu yang penggemar “Boomer FPS” atau sekedar penasaran, tak salah untuk mencoba reshade satu ini.


Exit mobile version