Mod Dark Souls 3 Terbaru Hadirkan Kairi dari Kingdom Hearts

609 1594311981 698856637

Modding pada suatu game terutama pada platform Pc mungkin saat ini sudah dianggap menjadi “pelengkap” bila para pemain ingin memainkannya secara offline sekaligus ingin memuaskan diri sendiri dengan mod yang disediakan.

Nexus Mods pun kini telah menyimpan banyak sekali Mod, dimulai dari game Soul series, lalu Skyrim, Resident Evil, Grand Theft Auto 4, 5 dan masih banyak lagi, selain dari menambahkan suatu karakter, Skins, ataupun perubahan pada Grafik permainan seperti perubahan pada ambient occlusion, lalu reshade dan lain – lain. Terkadang para modder pada suatu game seringkali memasukkan sebuah mod yang Nyentrik.

Seperti suatu kasus pada game Resident Evil 3 Remake, yang mana Nemesis diubah menjadi Thomas The Tank Engine, lalu diubah menjadi Shrek. Terkadang tidak hanya pada sebuah musuh ataupun NPC para karakter utama pun diubah dimulai dari Mod “Nakal(Nude)” Jill, dan lain – lain.

Kini datang sebuah mod yang cukup menarik yang mana karakter utama kita diubah menjadi salah satu karakter protagonist dalam seri Kingdom Hearts, yaitu Kairi. Pada mod tersebut karakter yang sudah kita buat pada awal game akan diubah menjadi seorang Kairi pada kingdom hearts, mungkin beberapa gamer akan berpendapat “meh, hanya karakter nya saja” disinilah bagian unik dari mod tersebut.

Pada mod tersebut tersedia Voice, lalu pedang kunci yang digunakan Kairi beserta dengan movement set yang ditambahkan oleh sang modder. Bila kalian penasaran apa saja yang ditambahkan pada mod tersebut bisa kalian lihat sebuah video yang datang dari sebuah channel yang bernama KH-Vids.net atau video dibawah ini :

Mod Kairi ini bisa kalian unduh melalui Nexus Mods atau kalian bisa kalian akses melalui Link ini.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mengunduh Mod tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Dark Souls 3, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version