Versi Full Belum Rilis, Mod Demo Resident Evil 4 Remake Telah Bermunculan di Internet

Mod Demo Resident Evil 4 Remake

Mod Demo Resident Evil 4 Remake – Resident Evil 4 Remake baru akan dirilis pada akhir bulan Maret mendatang dengan versi demo diluncurkan beberapa hari lalu. Tetapi komunitas game ini telah menggila dan merombak isi game lewat modding.

Ini menjadi hal yang cukup langka terjadi melihat demo hanya tawarkan 10-20 menit gameplay saja, membuat banyak modder tidak begitu tertarik untuk melakukan eksperimen mereka sampai versi penuh rilis.

Tetapi karena reputasi yang dimiliki game keempat ini kepada generasi gamer tua sekarang menjadi faktor utama banyak yang sudah lanjut lebih dulu 2 minggu sebelum perilisan game.

Mod Demo Resident Evil 4 Remake Telah Muncul Meski Baru Versi Demo

Mod Resident Evil 4 Remake sudah bermunculan, padahal baru versi demo saja

Salah satu mod pertama yang diluncurkan di Nexus ialah “Banana gun and Spoon Knife” yang sesuai namanya, mengubah senjata asli menjadi pisang dan juga sendok. Mod lainnya ialah yang menaruh kantong penutup milik Dr. Salvador ke kepala Leon.

Banyak juga yang mengubah pakaian dari Leon sendiri mulai dari membuatnya memakai baju maid hingga berubah total menjadi Dante dari franchise Capcom lainnya yaitu Devil May Cry.

Dan seperti game PC pada umumnya, tidak lengkap kalau tidak ada setidaknya satu “mod nakal” disisipkan ke dalam katalog Nexus. Tetapi ketimbang mengganti model wanita, yang muncul sejauh ini hanya mod Resident Evil 4 Remake untuk demo ini mengganti “kostum” dari Leon mulai dari hanya memakai celana dalam hingga sepenuhnya bugil.

Mod VR Sudah Rampung Lebih Awal

Resident Evil 4 Remake

Sangking tingginya antusias gamer akan remake game keempat ini, mod VR telah dikembangkan dan bahkan berfungsi oleh modder atas nama Praydog. Mod ini dinamai 6DOF 3rd-person VR dan sesuai namanya, akan mengubah Resident Evil 4 Remake menjadi game VR.

Tetapi memang mod tersebut dikembangkan berdasarkan fondasi mod game RE sebelumnya yang ia luncurkan. Melihat remake ini menggunakan engine yang sama yakni RE Engine, dia hanya perlu menyesuaikannya hingga compatible dengan RE4 Remake.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang RE4 Remake, Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version