Baru Early Access, Mod DLSS 2 dan XeSS Starfield Sudah Tersedia untuk Gamer Gunakan

Mod Dlss 2 Dan Xess Starfield

Starfield sudah bisa dimainkan sejak tanggal 31 Agustus bagi mereka yang mempunyai early access terhadap game Bethesda tersebut. Bahkan embargo review untuk game Sci-Fi ini sudah dilepas dan berbagai media sudah memberikan skor di review mereka.

Bagi orang awam mungkin kita baru bisa mencicipi game ini pada tanggal 6 September sesuai jadwal rilis asli mereka. Early Access ini tersedia untuk mereka yang membeli edisi Premium dan diberikan akses 1 minggu lebih awal.

Mod DLSS 2 dan XeSS Starfield Sudah Bisa Gamer Gunakan

Hadirkan dua upscaling dari NVIDIA dan Intel

Tapi bukan Starfield jika tidak ada mod yang menyertainya. Salah satu yang sekarang ini dapat dinikmati mereka yang dapat early access adalah mod menggantikan upscaling FSR 2 ke DLSS 2 atau bahkan XeSS milik Intel.

Mod ini sudah tersedia oleh modder bernama PureDark. Dimana ia memberikan akses plugin kedua upscaling tersebut secara gratis di laman kesayangan kita, Nexusmods. Dia juga menyertakan DLSS 3 dalam jajaran mod baru yang bisa gamer pasang, hanya saja mod tersebut tidak dibagikan secara gratis dan pengguna perlu membelinya untuk mengakses mod tersebut.

Replace FSR 2 dengan DLSS dan XeSS

Mod DLSS 2 dan XeSS ini akan menggantikan total FSR milik AMD sehingga mereka yang tidak menggunakan VGA dari kubu merah atau alasan lainnya lebih diberikan keleluasaan yang lebih banyak.

Modder PureDark Sudah Siapkan Jauh Hari

PureDark sudah antisipasi ini jauh hari

Modder PureDark sebelumnya memang sudah mengantisipasi kejadian ini. Di berita sebelumnya, dia mengatakan kalau akan membuat sendiri mod DLSS jika pihak Bethesda memang tidak merilis game tersebut dengan berbagai pilihan upscaling AI ini.

Ia pun menepati janjinya dan merilis mod ini langsung day one (atau bahkan sebelum gamenya resmi rilis) agar bisa dinikmati gamer, sesuatu yang bahkan Bethesda sendiri enggan lakukan. Bagaimana menurut kalian soal ini brott? Apakah kalian sudah termasuk mereka yang dapat early access?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version