Mod DLSS 3 Starfield Berbayar Di-Crack, Modder Akan Tanamkan “Ranjau” Kedepannya

mod dlss 3 starfield

Komunitas modding game memang berjumlah tidak sedikit. Terutama kalau game yang kita maksud adalah game besutan Bethesda yang memang terkenal karena ramah dimodifikasi oleh penggemar.

Banyak modder yang membuat mod untuk meningkatkan pengalaman bermain di game baru Bethesda yaitu Starfield. Diantaranya ada mod yang berbayar dan dikunci lewat Patreon. Hal itu tidak menghentikan gamer untuk membajak mod tersebut dan berujung membuat moddernya geram.

Mod DLSS 3 Starfield Di-Crack, Modder Akan Cari Solusinya

Mod untuk DLSS 3 di-crack, modder akan cari solusinya

Kalau kalian mengikuti berita komunitas modding di Starfield, tentu kalian sudah tidak asing dengan modder bernama PureDark. Dia adalah modder yang mencitpakan mod DLSS 2 serta XeSS untuk Starfield. Tidak hanya itu, dia juga menyertakan mod DLSS 3 untuk game tersebut tapi tidak secara gratis.

Modder PureDark memberlakukan DRM untuk mod DLSS 3 Starfield buatannya ini dan jelang tidak lama kemudian mod tersebut sudah di-crack oleh komunitas. Alhasil, hal ini membuatnya merasa harus mengambil solusi atas kejadian ini.

Bakal Pasang Berbagai “Ranjau” Kedepannya

PureDark akan pasang ranjau di mod berbayar

Melansir dari IGN, PureDark mengatakan kalau dia akan menambahkan berbagai “ranjau” kedepan di mod berbayar buatannya. Adapun ranjau yang ia maksud bisa berarti mod tersebut jika di-crack alias menggunakan tanpa membeli, tidak akan selalu bisa bekerja dengan baik.

Menurutnya lagi, mod yang di-crack nantinya akan kadang bisa berjalan, kadang tidak, kadang bisa bikin crash, dan sebagainya. Hingga pemain sulit untuk mengetahui apakah keanehan ini disebabkan oleh game yang mengalami bug atau datangnya dari mod ilegal ini.

PureDark katakan $5 untuk mod sudah cukup rasional

Tentu dia juga tidak berpikir semua ranjau miliknya ini tidak bisa ditembus, yang jelas para pengguna mod crack tidak akan tahu seberapa banyak ranjau yang sudah dia pasang. Bisa saja tidak semua ranjau bisa di-bypass oleh orang-orang tersebut.

PureDark menambahkan kalau banyak dari pengguna mod ini puas dengan harga yang mereka beli yaitu $5 subskripsi Patreon dan dia pun merasa kecewa ada yang ingin mengambil kesempatan dari seorang yang mencoba mencari nafkah secara jujur dengan berbekal skill programming. Dia juga katakan kalau dirinya tidak merasa hal itu memalukan.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version