“Easy Mode” Elden Ring Menjadi Salah Satu Mod Terpopuler dan Paling Banyak Diunduh Gamer

Easy Mode Elden Ring Menjadi Salah Satu Mod Terpopuler Dan Paling Banyak Diunduh Gamer Header

Game git gud terbaru buatan FromSoftware berjudul Elden Ring memang dikenal memiliki tingkat kesulitan yang menantang. Game ini menghadirkan banyak peningkatan dan juga mempertahankan elemen penting dari seri game Souls-like ini. Tidak sedikit gamer yang mengeluhkan game ini dianggap terlalu sulit dan meminta hadirkan Easy Mode Elden Ring baik itu secara official maupun dalam bentuk mod.

Banyaknya kebutuhan gamer terhadap mod Easy Mode Elden Ring ini, ternyata mod tersebut menjadi salah satu mod paling populer dan juga paling banyak diunduh di komunitasnya!

Easy Mode Elden Ring Menjadi Salah Satu Mod Terpopuler dan Paling Banyak Diunduh

Easy Mode Elden Ring

Forum NexusMods dikenal sebagai sebuah forum tempat para modder membagikan berbagai macam mod game hasil karya mereka. Melalui forum tersebut, para gamer bisa mengunduh mod buatan modder dengan berbagai macam fungsi, baik itu meningkatkan performa game-nya maupun mengubah aset konten game-nya menjadi sesuatu yang lucu. Termasuk mod game terbaru buatan FromSoftware.

Berdasarkan forum NexusMods, mod Elden Ring Easy Mode buatan odashikonbu menjadi salah satu mod terpopuler saat ini. Selain itu, mod tersebut telah diunduh oleh gamer sebanyak 52 ribu kali.

Mod Elden Ring Easy Mode

Gamer bisa atur sendiri efek kalkulasi dari banyak opsi yang telah diberikan oleh modder odashikonbu

Berdasarkan deskripsi, mod ini memiliki berbagai macam efek yang telah dimodifikasi oleh odashikonbu yang dibagi dalam beberapa versi, yaitu “Damage Edit Only”, “Damage Tweak + 10x Rune(and 2x Flask heal)” dan “Personal Edit”. Berikut ini penjelasan efek dari mod buatan odashikonbu.

Let Me Solo Her, Gamer Sepuh yang Mau Bantu Pemain Lain Lawan Boss Malenia Elden Ring Sendirian

Ilustrasi ketika Player minta tolong ke gamer sepuh

Berbicara mengenai Elden Ring, komunitas pemain game ini sedang dihebohkan dengan kemunculan gamer sepuh bernama “Let Me Solo Her” yang mau membantu pemain lain melawan Malenia, Blade of Miquella sendirian. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod “Easy Mode” Elden Ring menjadi salah satu mod terpopuler dan paling banyak diunduh oleh gamer. Dengan banyaknya gamer mengunduh mod ini, tidak heran jika mereka ingin mencoba menikmati game ini meskipun tidak sebrutal tanpa mod.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version