Mod “Ehm” Pertama Assassin’s Creed Valhalla Muncul

in ,
Kamu tahu apa maksud kami.

Angkat tema Viking, Assassin’s Creed Valhalla akan ajak player untuk jelajahi Norwegia dan dataran Inggris dengan segala misterinya bersama Eivor. Player akan mengarungi lautan, raid ke kota yang dikuasai musuh, menghancurkan kutukan, menjadi detektif dadakan, hingga meningkatkan settlement yang dibangun bersama Sigurd di sepanjang perjalanannya.

Namun pengalaman tersebut tak lengkap tanpa kehadiran mod untuk versi PC-nya.

Jika dibandingkan dengan iterasi terdahulu, kebanyakan mod yang muncul di pasaran khususnya dari situs nexusmod saat ini masih sangat minimalis dan didominasi oleh perubahan tampilan visual. Namun tak sedikit pula mereka yang membuat perubahan UI dan tentunya mod tak senonoh yang hanya bisa diakses oleh para membernya.

Mod bernama “braless” tersebut secara harfiah benar-benar membuat tampilan Eivor perempuan tanpa busana di bagian atas tubuhnya. Versi pertama dari mod buatan jackthenet tersebut memang hanya menghilangkan busana bagian atas saja, namun versi teranyarnya mampu membuat Eivor perempuan tanpa busana sama sekali.

Perlu diingat, mod ini adalah mod “ehm” pertama untuk Assassin’s Creed Valhalla. Oleh karenanya masih terdapat banyak bug visual yang kemungkinan terjadi. Mulai dari beberapa bagian yang tak muncul dan yang lain.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.