Elden Ring Mudah? Coba Mod Ini yang Mengubah Semua Musuh Menjadi Boss Malenia

Elden Ring Mudah

Elden Ring Mudah – Game terbaru soulslike buatan developer FromSoftware berjudul Elden Ring menghadirkan citra rasa baru di industri game. Itu karena game tersebut mencampurkan elemen game Dark Souls dengan fitur open world yang sangat luas bisa ditelusuri pemain dengan berbagai macam fitur baru didalamnya. Namun beberapa gamer merasa game ini terasa lebih mudah dengan game soulslike sebelumnya buatan FromSoftware.

Bagi kalian yang merasa Elden Ring mudah, kalian bisa coba memasang mod yang mengubah semua musuh dan hewan menjadi boss Malenia Blade of Miquella.

Seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Elden Ring Mudah? Coba Mod Elden Ring yang Mengubah Semua Musuh dan Hewan Menjadi Boss Malenia

AUTO PTSD

Sebuah mod yang dibuat oleh pengguna akun bernama thefifthmatt di komunitas NexusMods sangat populer di komunitas game ini. Itu karena mod yang diberi nama “Elden Ring Item and Enemy Randomizer” ini dapat mengubah beberapa konten yang ada pada game seperti item dan musuh bisa diganti sesuka hati.

Game ini bisa memberikan sesuatu yang baru dimana pemain bisa menghadapi musuh yang berbeda sesuai dengan settingan yang mereka atur, baik itu musuh di open world atau boss stage boss. Misalnya saja kalian mengubah semua musuh, boss ataupun hewan tidak bersalah berubah menjadi Malenia Blade of Miquella.

Bayangkan saja di awal tutorial, kalian harus menghadapi bos Malenia di ruangan sempit. Tidak hanya itu saja, coba bayangkan kalian harus menghadapi lebih dari 1 Malenia sekaligus di open world dimana seharusnya musuh biasa ataupun hewan tidak bersalah berada di lokasi tersebut.

Saya sendiri kalau bisa tidak ingin menghadapi Malenia terus-terusan dalam sekali main, mau itu game pertama ataupun New Game Plus +9.

“Heed my words. I am Malenia. Blade of Miquella. And I have never known defeat”

Salah seorang Youtuber bernama Bushy memperlihatkan bagaimana seramnya jika mod ini diatur sedemikian rupa dimana semua musuh dan hewan di dalam game menjadi Malenia. Meskipun scale damage Malenia sesuai dengan musuh atau hewan yang diganti, namun tetap saja Malenia menjadi musuh berbahaya karena pola serangannya yang tidak berubah dan pastinya merepotkan.

Tidak hanya mengerikan, tapi juga membuat game kalian jadi lebih berat karena Malenia memiliki serangan yang agresif dan banyak gerak untuk satu saja. Gimana kalau ada 2 Malenia atau lebih sekali muncul sekaligus.

Kalian bisa lihat betapa mengerikannya semua musuh berubah menjadi Malenia di bawah ini.

Itulah informasi mengenai sebuah mod untuk game soulslike terbaru FromSoftware mengubah semua musuh dan hewan menjadi Malenia. Apakah kalian merasa tertantang mencoba mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version