Mod Final Fantasy XV Windows Edition Hadirkan 2B, Cloud, Dante, Kratos, Hingga Shrek!

AD330854D3639C22F2736166C0E4AE697244130E

Seperti yang telah dijanjikan oleh Square Enix sebelumnya, Final Fantasy XV Windows Edition akan hadirkan beragam update menarik setelah perilisannya, salah satunya adalah Mod Organizer. Telah dinantikan selama beberapa bulan, akhirnya mod tools yang satu ini telah resmi meluncur pada awal bulan Juni lalu, dengan demikian, maka akan semakin banyak mod yang bermunculan dari waktu ke waktu.

Mod Organizer ini telah jadi sarana para modder untuk unjuk kebolehan dalam berkereatifitas, walaupun belum ada 1 bulan sejak perilisannya, kini telah ada puluhan mod skin yang telah bertebaran. Dengan imajinasi liar yang dimiliki para modder ini, berbagai karakter keren hingga nyeleneh akhirnya mampu hadir kedalam dunia Final Fantasy XV, mulai dari 2B, Dante, Kratos, bahkan hingga Shrek sekalipun.

Bagi kalian yang jenuh & bosan melihat tampilan para personil Kangen Band protagonis Final Fantasy XV, langsung saja download Mod Organizernya melalui link ini. Perlu diingat, bahwa kalian harus memiliki game Final Fantasy XV Windows Edition original terlebih dahulu, setelah itu cari mod yang kalian inginkan melalui Steam Workshop FFXV. Tak hanya untuk mengubah tampilan karakter saja, beragam skin untuk mengubah tampilan senjata & kendaraan pun juga telah hadir, seperti Leviathan Axe milik Kratos misalnya.

Setelah merilis Mod Organizer ini, rencananya Square Enix juga akan merilis 4 DLC untuk Final Fantasy XV yang menyuguhkan kisah baru pada tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version