Bukan Mengeong, Mod Game Stray Ini Membuat Si Oyen Berteriak “JASON!”

Stray

Sebelumnya, ada sebuah mod game Stray yang menjadikan salah satu ras terkuat di bumi, sang meng oyen berubah total penampilannya menjadi CJ, tokoh utama dari salah satu seri terkenal GTA, yaitu San Andreas. Namun, nyatanya tak berhenti di situ saja, brott! Karena baru – baru ini, beredar pula sebuah mod baru di mana sang modder mengambil referensi dari game interactive movie berjudul Heavy Rain.

Kira – kira seperti apa ya mod tersebut? Yuk kita ulik bersama!

“JASON!”, Mod Game Stray Unik yang Beredar di Lini Masa

Si lucu meng oyen

Melansir dari IGN, game ini sedang melejit namanya berkat karakter utama unik dan jalan cerita yang cukup keren. Setelah mod CJ, beredar pula di lini masa mod game Stray aneh lainnya. Di mana jika si oyen mengeong, yang keluar bukanlah suara kucing, melainkan suara Ethan Mars, sang karakter utama game yang dirilis 2010 lalu, Heavy Rain.

Mod game sederhana ini dibuat oleh Gibrietas menggunakan NexusMods. Suara itu berkata “JASON!” setiap kali mengeong, dan sukses mengocok perut para gamer maupun penulis sendiri. Seruan tersebut di dapat ketika Ethan Mars berteriak di sebuah mall karena kehilangan anak laki – laki satu – satunya, Jason. Ini bisa para pemain dengar jika menggunakan mod-nya dengan menekan tombol meow seperti biasa.

Heavy Rain merupakan game yang dibesut Quantic Dream berbasis adventure interactive movie dengan ragam ending berbeda – beda. Setelah rilis selama 12 tahun lamanya, kini para gamer dapat mendengar seruan “JASON!” tersebut melalui mod game. Ada – ada saja ya, brott!

7 Fakta Game Stray, Berpetualang Bersama Meng Oyen di Dunia Cyberpunk

Stray

Masih berfokus dengan Stray, game ini memang menjadi salah satu game populer yang beredar di lini masa game. Karena di game ini, kita berpetualang bersama salah satu ras terkuat di bumi, si meng oyen yang tersesat di sebuah kota Cyberpunk dipenuhi kawanan robot. Berbicara soal game ini, ada berbagai fakta game Stray yang ingin penulis berikan kepada para pembaca, mengingat game ini sedang melejit namanya di berbagai media sosial.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Stray atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version