Mod Grafis GTA San Andreas Ini Bisa Bikin PC Kentangmu Menangis

SA DirectX2.0
Tampilannya jadi seperti game zaman sekarang.

Jika kita membicarakan seri Grand Theft Auto, maka tentunya kamu setuju apabila San Andreas merupakan salah satu seri tersukses, sekaligus seri yang paling banyak dimodifikasi oleh banyak modder kreatif di luar sana. Namun, tahukah kamu bahwa mod yang satu ini bisa buat tampilan game yang dirilis 14 tahun yang lalu tersebut nampak seperti game zaman sekarang?

Adalah seorang modder bernama Makarus yang berhasil mengimplementasikannya dengan seri terakhir dari mod buatannya, SA_DirectX 2.0. Makarus tak menyebut perubahan apa saja yang ia lakukan, namun ia pamerkan tampilan visual yang dijamin bisa buat PC kentangmu menangis apabila kamu masih gunakan sistem yang sama atau sedikit di atas rekomendasi spesifikasi PC-nya.

Tampilannya memang tak nampak seperti game AAA zaman sekarang, namun bisa disejajarkan dengan game indie low-budget zaman sekarang. Membuat banyak orang seolah tak percaya bahwa game tersebut merupakan game yang dirilis tahun 2004 silam.


https://www.youtube.com/watch?v=F2T5Anp7AoQ


Lalu, bagaimana jika mod buatan Makarus ini digabungkan dengan mod Insanity Textures? Jawabannya bisa kamu lihat sendiri melalui video di atas. Meski tak tampilkan standar grafis tahun ini karena keterbatasan engine yang digunakan kala itu, namun tampilannya masih bisa diterima standar grafis zaman sekarang. Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Exit mobile version