Modder Baru Saja Buat Mod Hogwarts Legacy, Mengubah Sapu Terbang Jadi Thomas

Mod Hogwarts Legacy ThomasBroom

Thomas the Tank Engine Hogwarts Legacy – Game baru bertemakan Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy baru saja rilis pada 10 Februari 2023. Game buatan developer Avalanche Software ini menghadirkan fitur permainan dimana gamer dapat merealisasikan mimpi mereka bagaimana rasanya menjadi seorang penyihir, bersekolah di Hogwarts dan berpetualang di dunia penuh sihir.

Dimana ada game PC, disitulah Modder beraksi membuat mod game. Baru-baru ini Modder baru saja membuat sebuah Mod Hogwarts Legacy yang dapat mengubah sapu terbang menjadi Thomas si Kereta Uap.

Seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Modder Buat Mod Hogwarts Legacy Ini Ubah Sapu Terbang Jadi Thomas the Tank Engine

Seorang Modder bernama Showie baru saja membagikan sebuah mod karyanya sendiri untuk game terbaru buatan Avalanche Software di website NexusMods. Mod tersebut dapat mengubah aset model dari sapu terbang menjadi Thomas si Kereta Uap.

Mod bernama ThomasBroom ini aktif ketika pemain akan menggunakan sapu terbang mereka. Bahkan ketika mod itu aktif, lagu ikonik dari Thomas and Friends langsung terputar membuat siapa saja yang mendengarnya jadi ikut bergoyang ataupun mengingat masa kecil mereka ketika menonton acara tersebut.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

CHOOO CHOOOO

Reaksi Gamer

Sapu Terbang Terbang Bersama Thomas

Ketika mengetahui keberadaan mod ini, para gamer langsung memberikan berbagai macam komentar dikolom post-nya. Banyak dari mereka sudah tidak kaget kalau Modder akan membuat mod seperti ini cepat atau lambat. Itu karena tidak lengkap rasanya jika game PC tidak menghadirkan perubahan aset model dalam game menjadi Thomas si Kereta Uap.

Berikut ini beberapa reaksi gamer di website NexusMods.

“Apa saja bisa menjadi ThomasBroom.”

“Mod bego dan para Modder yang menghabiskan waktu membuatnya seperti biasa.”

“Seperti biasa”

Itulah informasi mengenai seorang Modder membuat mod Hogwarts Legacy mengubah sapu terbang menjadi Thomas si Kereta Uap lengkap dengan lagu ikoniknya. Apakah kalian tertarik menggunakan mod ini ketika main?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version