Modder Buat Mod Hololive Hogwarts Legacy, Ubah Lukisan Menjadi Karakter Vtuber

Mod Hololive Hogwarts Legacy

Mod Hololive Hogwarts Legacy – Bukan rahasia umum bila Hogwarts Legacy adalah salah satu game yang punya perilisan paling sukses di awal tahun 2023. Jumlah player pada saat game ini belum dirilis secara resmi saja sudah mencapai angka 500 ribu pemain untuk platform PC. Bahkan kepopulerannya di platform streaming Twitch bisa mengalahkan Elden Ring di tahun lalu.

Namun jika membahas dari isi gamenya sendiri, tentu game yang ramai pemain tidak jauh-jauh dari yang namanya mod. Komunitas Hogwarts Legacy juga sama. Dan uniknya, mod kali ini hadir dari komunitas vtuber yaitu dari fans Hololive.

Modder Buat Mod Hololive Hogwarts Legacy yang Bikin Nge-Simp Penggemar VTuber

Fans Vtuber Hololive bikin mod Hogwarts Legacy

Jika kalian kenal dengan latar cerita Harry Potter, tentu kalian tidak asing dengan lukisan bergerak yang ada di asrama sekolah sihir Hogwarts. Lukisan ini terlihat bagaikan animasi gif dan menurut seorang modder, dia bisa mengubah asset lukisan tersebut menjadi animasi karakter Hololive. Sebut saja karakter seperti Yukihana Lamy, Inugami Korone, Momosuzu Nene, dan masih banyak lagi bisa dibuat hadir dalam game.

Potret bergerak yang di-mod menjadi karakter vtuber Hololive

Mod ini diciptakan oleh modder xBloodTigerx dan kalian bisa menemukan mod ini di situs kesayangan kalian (tentu sudah pada tahu kan). Tidak hanya lukisan, gambar di koran juga turut serta mendapatkan gubahan dari modder dengan karakter Amelia Watson dari Hololive EN.

Member Hololive sedang Ketagihan Main Game Hogwarts Legacy

Usada Pekora juga mainkan game terbaru dari Avalanche Software

Kehadiran mod ini juga bukan serta-merta tanpa alasan. Member Hololive sendiri juga memainkan game ini dalam stream mereka. Personil seperti Shirakami Fubuki, Moona Hoshinova dan Usada Pekora turut meramaikan game bertemakan dunia Harry Potter tersebut.

Bahkan seperti biasa Pekora mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari komunitas lantaran dirinya masuk ke asrama Slytherin meskipun fans sudah menduga itu sejak awal. Ditambah dengan gameplay yang asyik dan worldbuilding menarik menjadikan game ini menarik untuk dimainkan, bahkan menurut tim kami sekalipun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version