Mod Hulk Sekarang Sudah Ada Di GTA 5

GTA V The Hulk Mod

Jadi raksasa hijau!

Modder berbakat, JulioNiB telah merilis sebuah mod terbaru untuk GTA 5. Mod tersebut membuatmu bisa memainkan Hulk di dalam game tersebut. JulioNiB merupakan mooder yang terkenal dengan beberapa mod luar biasa ciptaannya seperti Ghost Rider, Iron Man, Dragon Ball, Crysis, dan Thanos!

Pada mode Hulk ini kamu akan memiliki kekuatan super, menyembuhkan otomatis, lompatan super, lari yang super cepat, dan super Melee attacks. Para pemain juga bisa mengambil kendaraan dan melemparkannya. Selain itu mereka juga bisa menggunakan tiang listrik sebagai tongkat baseball. Selain itu juga ada beberapa serangan spesial dan para pemain bisa menyerang di atas angin dan menggunakan serangan spesial tersebut. Selain itu kamu juga bisa mendaki tembok. Berdasarkan penjelasan modder, kamu bisa memanjat hampir semua tembok dalam game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Bagi kamu yang tertarik bisa mendownloadnya disini. Perhatikan bahwa kamu harus menginstall ScripthookVDotNet yang paling update untuk bisa memainkan mod ini.

Exit mobile version