Mod Ini akan Buat Karakter Wanita Devil May Cry 5 Tanpa Busana

lady
Mod “ehm” yang cukup nakal.

Kehadiran modifikasi atau mod memang hal yang cukup wajar dalam video game, mulai dari mod yang mengubah tampilan visual, cahaya, script animasi, hingga model karakter. Tentunya konten tak senonoh menjadi salah satu di antaranya. Setelah kemarin sempat sambangi Resident Evil 2 Remake, kini mod tanpa busana juga hadir di Devil May Cry 5.

Mod tersebut akan mengubah Nico, Lady, dan V menjadi tanpa busana. Lady akan mengganti semua modelnya dari model yang telah ada dalam gamenya. Meski versi default tak miliki detil apapun, namun tentu takkan membutuhkan waktu lama hingga modder lain menambahkannya. Begitu pula dengan V yang tak memilikinya. Nico buatan maliwei777 justru buatnya nampak tak miliki busana atas lengkap dengan detilnya.

Kamu membutuhkan Fluffy Manager 5000 dan menjalankan modmanager.exe kemudian memilih Devil May Cry 5. Masukkan file .rar-nya dan kamu akan bisa menggunakannya. Penasaran? Kamu bisa mencarinya di nexusmod.

Devil May Cry 5 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengunjungi link berikut agar tak ketinggalan informasi terbaru tentangnya.

Exit mobile version