Mod Ini Akan Membuat Kingdom Come: Deliverance Terasa Jauh Lebih Sulit

kingdom come deliverance 7 e1510997364904
Apakah kamu merasa bahwa tingkat kesulitan yang ditawarkan oleh Kingdom Come: Deliverance masih kurang menantang? Jika ya, saat ini nampaknya ada solusi untuk hal tersebut.

Baru-baru ini seorang modder bernama Knoxogoshi merilis sebuah mod berjudul “Ultimate Overhaul Realism” yang dapat membuat Kingdom Come: Deliverance terasa lebih sulit. Mod tersebut mengubah banyak hal dalam game mulai dari senjata, armor, player stats hingga sistem ekonomi.

Setiap jenis senjata dalam mod ini telah mengalami tweaking supaya lebih terasa nyata seperti dalam perang sungguhan. Sebagai contoh, pedang merupakan senjata yang bagus untuk menghadapi musuh tanpa armor. Namun, hampir tidak mungkin untuk melukai musuh yang menggunakan heavy armor dengan senjata tersebut.

Menghadapi musuh yang berjumlah lebih dari satu orang kini tak lagi semudah sebelumnya. Dengan mod ini, musuh menjadi sedikit lebih cerdas. Mereka tak hanya menyerang satu lawan satu saja. Tetapi mereka juga dapat menyusun strategi dan menyerangmu secara serempak.

Di samping itu, masih banyak hal lagi yang mengalami perubahan. Misalnya kini kamu akan merasakan lapar lebih cepat. Mencari uang juga akan semakin sulit, karena harga barang yang kamu jual akan menjadi lebih murah.

Apabila kamu penasaran dengan mod ini langsung saja menuju link berikut. Kamu dapat memilih apakah hanya akan memasang mod ini untuk sistem pertarungan, progression, ekonomi, atau lainnya.

Source: PCGamer

Exit mobile version