Mod Ini Bisa Munculkan Godzilla dan King Kong di GTA V

GTA V King Kong Godzilla

Sejak Grand Theft Auto V atau GTA V rilis pertama kali pada tahun 2013, game buatan Rockstar masih tetap digemari oleh para gamer hingga saat ini. Berbagai mod buatan para fans pun juga ikut meramaikan keseruan game. Salah satunya adalah sebuah mod GTA V yang menghadirkan sosok monster raksasa Godzilla dan juga King Kong.

Seperti apa mod kedua sang raksasa ini di GTA V? Yuk, kita cari tahu bersama!

King Kong dan Godzilla Menghancurkan Kota di GTA V

Mod ini dibuat oleh seorang modder dengan nama JulioNIB. Dirinya membuat sebuah mod yang sangat menarik bagi para penggemar serial film MonsterVerse. JulioNIB menghadirkan 2 sosok makhluk raksasa yang sangat terkenal, yaitu Godzilla dan King Kong di GTA V.

Kalian bisa lihat penampilan sang raksasa tersebut melalui video channel Youtube milik JulioNIB di bawah ini.

Jadilah Sang Raksasa

Dengan mod buatan JulioNIB ini, kalian bisa menggunakan kedua makhluk tersebut dan menghacurkan kota di game GTA V. Tentu saja pemain bisa menggunakan kekuatan mengerikan dari Godzilla dan juga King Kong.

Dari video di atas, kalian bisa menggunakan Atomic Breath yang menjadi ciri khas dari Godzilla. Sementara itu King Kong memiliki kekuatan dahsyat dengan kedua tangannya yang kuat.

Berdasarkan keterangan dari video milik JulioNIB, mod edisi pre-release ini sudah bisa kalian dapatkan melalui Patreon miliknya.

[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025

Mod Ini Bisa Munculkan Godzilla dan King Kong di GTA V 8

Berbicara mengenai game GTA, muncul sebuah rumor terbaru terkait GTA VI. Informasi ini berasal dari video milik channel Youtube bernama Tom Henderson.

Dia dikenal sebagai informan yang telah memberikan banyak bocoran informasi game seperti Battlefield 2042. Tom Henderson mengatakan bahwa game GTA VI akan memiliki cerita yang berfokus di kota Vice City. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rumor GTA VI, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai mod GTA V menghadirkan sosok makhluk raksasa Godzilla dan King Kong yang dapat kalian gunakan untuk menghancurkan kota. Apakah kalian tertarik menggunakan mod yang menarik ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA V Mod, GTA V atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version