Mod Ini Buat Sekiro: Shadows Die Twice Menjadi Lebih Mudah

Sekiro™ Shadows Die Twice 20190327214052
Taklukkan Sekiro dengan lebih mudah menggunakan mod ini.

Sekiro: Shadows Die Twice merupakan game teranyar dari tim di balik kesuksesan Dark Souls dan Bloodborne, FromSoftware. Gabungkan Tenchu dengan Dark Souls, game ini sontak mengubah pandangan fans beratnya untuk bisa lebih agresif lagi menghadapi lawan-lawannya. Dengan pace yang lebih cepat dan sangat berbeda dari biasanya, tak sedikit fans yang menganggap bahwa ia lebih susah dari game buatan FromSoftware sebelumnya. Beruntung, sepertinya kamu yang memainkannya di PC bisa menggunakan mod berikut untuk lebih mudah menikmati gamenya.


Mod bernama “Sekiro Fps Unlock and More” buatan uberhalit ini berikanmu “easy mode” dengan menurunkan kecepatan gamenya. Membuatnya lebih mudah untuk melakukan block, memantulkan proyektil, dan menghindari serangan musuhmu. Ia juga berikan field of view, support 21/9 widescreen, mode borderless, dan tampilkan hitungan death/kill yang bisa kamu pasang di OBS. Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Sekiro: Shadows Die Twice sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami dan mengikuti terus berita terupdatenya agar tak ketinggalan informasi.

Exit mobile version