Mod Ini Dapat Memotong Tubuh Seluruh Penduduk di Red Dead Redemption 2

Mod Sadis Rdr 2

Bagi para pemain Red Dead Redemption 2, ketika saat menembak seorang NPC lalu salah satu bagian badan mereka terlepas dari tubuhnya, mungkin terbilang salah satu momen yang memuaskan tersendiri.

Dikutip dari DSOGaming, meski pemain telah menggunakan sebuah senjata yang terbilang cukup kuat untuk menghancurkan salah satu bagian badan seorang NPC, ada kalanya badan NPC tersebut tidak dapat dihancurkan.

Kini agar para pemain mendapatkan sebuah “kepuasan” yang lebih liar lagi, seorang modder bernama GetGibbed telah membuat suatu mod yang dapat membuat seluruh badan NPC dapat dihancurkan dengan sebuah senjata.

Mod tersebut mengubah sejumlah badan NPC yang tidak bisa dihancurkan pada Red Dead Redemption 2, menjadi dapat dihancurkan dengan senjata yang cukup kuat seperti sebuah shotgun.

Jika kalian tertarik untuk mengunduh mod di atas, kalian bisa mengunduh mod tersebut melaui Nexusmods dengan ukuran yang tergolong kecil. Yakni hanya sebesar 610KB saja.

Perlu diingat, sebelum kalian memasang mod tersebut, GetGibbed menyarankan para pengguna modnya dengan memasang mod loader terlebih dahulu.


Baca lebih lanjut tentang Red Dead Redemption 2, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version