Mod Ini Hadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls dan Dark Souls Remastered

Dark Souls Mod Hidetaka Miyazaki

Mod dalam game dapat menghadirkan berbagai keseruan yang didapatkan oleh pemain. Bahkan mod-mod tersebut dapat memperbaiki ataupun mengubah aset konten dalam game, mulai dari yang serius sampai hal-hal yang lucu. Salah satunya adalah mod Dark Souls dan versi Remastered dimana Direktur pembuat game dari FromSoftware, yaitu Hidetaka Miyazaki hadir sebagai sang Chosen Undead dalam game.

Seperti apa mod Dark Souls dan versi Remastered ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls dan Dark Souls Remastered

Informasi ini berasal dari forum NexusMods dimana modder bernama Nordgaren dan ngovandang membuat sesuatu yang menarik. Mod modder ini dapat mengubah karakter Chosen Undead di Dark Souls dan versi Remastered menjadi sang Direktur game di FromSoftware, yaitu Hidetaka Miyazaki. Kalian bisa lihat penampilan mod Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di game buatannya sendiri di bawah ini.

Mod Ini Hadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls dan Dark Souls Remastered 4

Model Karaker yang Sudah Sering Digunakan oleh Para Modder

Mod Ini Hadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls dan Dark Souls Remastered 5

Berdasarkan informasi lengkapnya, mod ini mengubah Chosen Undead dari bentuk Dragon Form menjadi model karakter Hidetaka Miyazami. Selain itu, pemain yang mengaktifkan mod ini juga dapat mengubah model karakternya menjadi Direktur game dari FromSoftware dengan basis Chosen Undead dalam bentuk form Dragon Phantoms.

Ternyata pada informasi deskripsinya, mod model karakter Miyazaki ini berdasarkan model karakter yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Mod tersebut dibuat oleh modder bernama Dangel_Deviliono. Mod model karakter tersebut sebelumnya digunakan pada game Sekiro: Shadows Die Twice.

Tidak disangka para modder benar-benar niat menghadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai karakter dalam game ini. Antara mereka mau menjadikan dia sebagai sosok Protagonist. Atau bisa jadi pelampiasan emosi pemain karena Hidetaka Miyazaki selalu membuat mereka kena Git Gud terus setiap game Souls-like buatan FromSoftware.

Apa Jadinya Jika CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod?

Mod Ini Hadirkan Hidetaka Miyazaki sebagai Chosen Undead di Dark Souls dan Dark Souls Remastered 6

Berbicara mengenai mod, apa jadinya jika CJ dari GTA: San Andreas tersesat di dunia game God of War (2018) versi PC? Seorang pengguna akun Twitter bernama @MarcosRCRE membuat sebuah gambar fanart dimana karakter CJ menjadi protagonist utama di game God of War (2018) ketimbang Kratos. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod game Dark Souls dan versi Remastered menghadirkan karakter Hidetaka Miyazaki selaku Direktur game dari FromSoftware sebagai Chosen Undead. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dark Souls, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version