Mod Ini Jadi “Mod Indah” Pertama untuk Dragon Quest XI

jadepuff2
Modder berbagi “keindahan”.

Perilisan game yang miliki banyak cewek cantik di PC dan menjadi incaran para modder untuk “melucuti”-nya merupakan hal yang sangat lumrah di komunitas video game. Bak Robin Hood, para modder nakal ini saling berbagi demi memuaskan hasrat satu komunitas yang memiliki hobi yang sama. Hal yang sama yang juga dialami oleh Dragon Quest XI.

Sejak perilisan versi Inggrisnya di PC dan PlayStation 4, sepertinya para modder tengah berusaha membuka tabir yang seharusnya tak mereka buka. Adalah Serena (Sena di versi Jepang) dan si cantik Jade (Martina di versi Jepangnya) yang kini berhasil disulap menjadi lebih nakal dibanding biasanya.

Mod pertama adalah buatan Illuminate78 yang mengubah kostum dancer Serena menjadi “sedikit” terbuka. Sementara mod kedua terlihat lebih pintar. Pasalnya tekstur baju milik Jade diganti oleh black34 dengan tekstur renda bunga teratai, yang mungkinkanmu untuk “mengintip” asetnya.

Dragon Quest XI kini bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau berita tentang gamenya melalui link berikut. Sementara kamu yang tertarik dengan modnya bisa mencarinya sendiri di sini. Perlu kamu ingat bahwa kedua mod tersebut harus diimplementasikan dengan menggunakan Special K mod for Dragon Quest XI buatan Kaldaien.

Exit mobile version