Mod Ini Membuat Para AI di Cyberpunk 2077 Sedikit Cerdas Dibandingkan Versi Originalnya

526 1608959856 422424938

Sumber: Melancholymastermind (Via NexusMods)

Semenjak dirilisnya Cyberpunk 2077 di awal Desember, beberapa gamer mengeluhkan banyaknya bug yang ditemukan pada game besutan CD Projekt Red ini. Namun untungnya, hingga saat ini CDPR masih bertanggung jawab memberi sejumlah update patch berkala demi memperbaiki Cyberpunk 2077.

Selain memberikan update, datangnya para modder juga telah membuat dunia Cyberpunk 2077 semakin berwarna. Karena mereka telah memberikan beberapa mod yang fans harapkan seperti hadirnya kamera third-person, Reshade dan lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=MM1RXPazRzg

Selain kumpulan mod diatas, kini datang lagi sebuah mod berbeda yang bernama; alternate crowd behavior. Mod tersebut telah membuat para AI di Cyberpunk 2077 sedikit cerdas dibandingkan dengan versi originalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mod ini dibuat oleh seseorang yang bernama TemplarGFX yang disebarkan melalui NexusMods.  Mod tersebut dilaporkan bisa membuat AI di Cyberpunk 2077 lebih cerdas seperti; meningkatkan jarak NPC untuk menghindari para pemain, lalu membuat para pejalan kaki dapat lebih dekat dengan pejalan kaki lain dan mengurangi kecepatan berbalik arah bila bertemu dengan NPC lainnya. TemplarGFX juga memberikan video komparasi modnya dengan versi original yang diupload menuju akun Youtubenya.

Bila kalian tertarik untuk menggunakan mod alternate crowd behavior, kalian bisa kunjungi NexusMods atau akses melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang game Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version