Mod Rumput Ini Nampak Telah Ubah Skyrim Menjadi Layaknya Game Next-Gen

43356 1608177007 357268077

Sumber: NexusMods

Meski perilisan Skyrim Special Edition telah menginjak 4 tahun, game ini nyatanya masih dicintai oleh para komunitas dan juga modder yang telah tetap membuatnya terasa hidup hingga sekarang. Tak hanya itu, para modder pun selalu menghadirkan beragam mod pada Skyrim Special Edition, mulai dari textures, models hingga munculnya berbagai senjata yang absurd.

Namun dari sekian mod yang telah dihadirkan, kini baru saja muncul sebuah mod yang cukup menarik dari seorang modder yang bernama Velanimus. Ia telah membuat suatu mod yang membuat hampir seluruh rumput pada game Skyrim Special Edition menjadi terlihat lebih nyata dibandingkan sebelumnya.

Sumber: NexusMods

Mod tersebut diberi nama Grass and Ground Overhaul Se, yang mana dalam mod tersebut merombak hampir seluruh tekstur rumput dan tanah pada game Skyrim Special Edition menjadi sebuah padang yang subur pada kualitas yang terbaik.

Untuk memasang mod ini, sebelumnya kalian diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu satu mod yang berjudul No Grass In Objects yang telah dibuat oleh Meh321. Lalu setelah itu, kalian bisa langsung mengunduh mod Grass and Ground Overhaul Se ini dengan ukuran sebesar 1 GB saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: NexusMods

Perlu diingat, Velanimus menghimbau untuk kepada para pemain yang menggunakan sistem operasi Windows 7. Mengingat mod tersebut tidak kompatibel untuk Windows 7 yang mana bisa membuat game Skyrim Special Edition ini menjadi rentan crash.

Bila kalian tertarik untuk mengunduh mod rumput ini, kalian bisa mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang game Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version