Mod Ini Mungkinkan Kamu Mainkan Geralt Versi Henry Cavill di The Witcher 3

witcher3henry

Setelah penantian panjang hingga rasa penasaran yang menggebu-gebu menunggu serial The Witcher yang tayang di Netflix, akhirnya terbayarkan sudah. Serial The Witcher yang diperankan oleh Henry Cavill sebagai Geralt ini sepertinya sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya dan tentunya mendulang respon yang cukup baik dari para fans.

Bahkan saking antusiasnya seorang modder membuat mod untuk The Witcher 3 yang memungkinkan muka Geralt digantikan dengan muka sang aktor Henry Cavill. Dilansir dari PCGamesnmod yang dibuat oleh Adnan4444 dan telah tersedia di NexusMods ini terlihat begitu mirip dengan aktor aslinya. Yang menarik adalah warna bola matanya yang khas Henry Cavill hingga bentuk wajah kotaknya. Tak berhenti disitu saja, perawakan hingga warna rambutnya juga sudah sesuai dengan Geralt versi Henry Cavill. Buat kamu yang ingin mencoba mod ini bisa kunjungi langsung laman ini dan jangan lupa ikuti instruksinya. Oh iya mod ini hanya bisa digunakan di PC ya brott.

Belakangan ini memang serial The Witcher versi Netflix ini cukup menarik perhatian dengan aksi Henry Cavill yang terlihat mirip dengan Geralt seperti di video game. Beberapa scene bahkan memperlihatkan adegan yang ada di video game. Buat kamu yang belum menonton, Season pertama dari The Witcher ini sudah tayang di Netflix.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar The Witcher hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version