Mod Ini Mungkinkanmu Memainkan Para Boss di Dark Souls

gwyn darksouls
Apakah boss favoritmu mampu mengalahkan para boss lain di Dark Souls?

Berawal dari debug build dari gamenya, sebuah tim mod bernama Datehacks merilis mod Dark Souls boss arena pada tahun 2015 silam. Mungkinkanmu mengendalikan para boss gamenya untuk menghajar NPC yang malang. Kini, mereka memperbaikinya dan merilis versi lain dari modnya bernama Age of Fire.

Age of Fire mungkinkanmu untuk memainkan musuh dan para boss Dark Souls. Ia akan menggantikan karaktermu untuk berpetualang mengemban misimu. Kroco-kroco dungeon tentunya takkan mampu melawan Sanctuary Guardian, Artorias, atau bahkan si perkasa Gwyn sendiri. Bisa kamu lihat melalui video MeDiADaTe di bawah, betapa mudahnya Gwyn menumpas para musuh dan boss di dungeon. Serangan musuh bahkan terlihat bagai gelitikan biasa baginya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Datehacks katakan bahwa mod ini masih belum selesai dikerjakan, namun mereka berjanji bahwa Age of Fire akan mungkinkanmu memainkan semua musuh di Dark Souls setelah 100% rampung. Perlu diingat, bahwa mod ini hanya bisa digunakan di single player mode dan Dark Souls: Prepare to Die Edition saja. Siap untuk jadi Bonewheel Skeleton?

Exit mobile version