Mod Ini Mungkinkanmu Mengubah Tampilan Karaktermu di Monster Hunter World PC

MHWorldchara
Ubah karaktermu sesuka hati.

Selain representasikan kreativitas dan pribadimu dalam video game. Kustomisasi karakter merupakan salah satu elemen penting yang wajib dimiliki banyak video game, khususnya RPG. Namun sayang, tak semua game tawarkan untuk kustomisasi ulang apabila kamu melakukan kesalahan saat membuat karakter, salah satunya adalah Monster Hunter World. Beruntung, mod yang satu ini mungkinkanmu untuk mengubahnya.


FusionR merilis mod yang mampu mengubah tampilan visual karaktermu ke bentuk yang lain dalam bentuk file JSON (JavaScript Object Notation) snippet. Kamu bisa mengimpor dan mengekspor file karaktermu dari save file dan membagi karakter buatanmu kepada orang lain untuk dimasukkan dalam mod buatan FusionR.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun ia juga mampu untuk mengedit tampilan karaktermu, namun FusionR tidak merekomendasikannya sama sekali karena bisa membuat save datamu error. Saat ini modnya hanya bisa mengimpor dan ekspor karakternya saja, namun FusionR berencana untuk membuatnya agar bisa berjalan layaknya character creation di Monster Hunter World. Kamu yang penasaran dengan modnya bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.

Monster Hunter World saat ini bisa dimainkan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai berita terkait Monster Hunter World di sini.

Exit mobile version