Mod Ini Ubah Total Crysis 1 Jadi Game Baru

ATTHEEND
Dengan teknologi baru.

Ketika mendengar kata Crysis, kamu pasti ingat betapa canggihnya teknologi yang dihadirkan Crysis 1 saat awal perilisannya. Game yang hingga saat ini bahkan masih terlihat bagus dari segi visual tersebut seringkali mendapatkan polesan baru dari para modder di luar sana, salah satunya adalah mod buatan tim NervenHolle berikut.

Bertajuk At the End of the Earth, mod ini merupakan salah satu mod yang masuk kategori total conversion atau yang mengubah total salah satu game menjadi sebuah game baru. Dengan kata lain, kamu tak perlu memiliki Crysis 1 untuk bisa memainkannya. Lalu, apa saja yang ditawarkan dalam mod tersebut?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

At the End of the Earth tawarkan cerita orisinal Sersan Mitchel yang terjebak dalam sebuah wilayah yang belum pernah mereka kenal sama sekali bernama “The end of the Earth”. Kamu dan skuadronmu harus menginvestigasinya, namun rupanya sebuah portal ke dunia lain terbuka yang membuat makhluk dari sana “menginvasi” wilayah tersebut. Mereka menyerang dan menghabisi skuadronmu. Diizinkan untuk gunakan senjata nuklir untuk mengatasi masalah tersebut, kamu dapatkan misi baru yakni menyelamatkan diri dengan pergi menuju pesawat evakuasi.

Mod ini gunakan beberapa teknologi teranyar dari Crysis Warhead, mulai dari shader, optimisasi, model, dan beberapa perbaikan masalah yang pernah dialami Crysis 1. Kamu yang penasaran bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Exit mobile version