Mod Iron Man Hulkbuster Hadir di GTA V

grand theft auto v hulkbuster mo

Hulkbuster robot rancangan Tony Stark yang menjadi lawan Hulk di film Avengers: Age of Ultron hadir di GTA V, seorang modder asal Brazil @julionib akhirnya berhasil membuat mod Hulkbuster untuk GTA V. Mod Hulkbuster terlihat sangat keren dan mirip aslinya, seperti video yang dirilis JulioNIB, moder asal Brazil ini memamerkan Hulkbuster yang sedang menghancurkan kota Los Santos kedalam sebuah video yang diupload di Youtube.

Tentunya mod seperti ini tidak bisa dimainkan di GTA Online, karena Rockstar telah melarang memainkan GTA Online dengan mod, karena menganggu pemain lain. Jadi mod hanya bisa dimainkan dalam keadaan single player.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, JulioNIB juga memberikan tutorial lengkap cara menginstall mod ini yang diposting kedalam blog nya di link berikut GTA V Mod Hulkbuster

Disana kamu akan diberikan tutorial sangat lengkap mulai dari tool-tool yang harus kamu miliki dan cara mengendalikan Hulkbuster. bahkan apabila kamu kesusahan menginstall mod ini JulioNIB mau memberikan bantuan dengan cara menghubunginya via Facebook nya.

Exit mobile version