Mod Kamera Berikut Ubah Sudut Pandang Cutscene Red Dead Redemption 2

rdr25
Kamu bisa melihat dari mata Arthur dan jalankan kamera sesuka hati.

Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game paling ambisius yang pernah dikerjakan Rockstar. Semua dikerjakan dengan sangat detail, hingga cutscenenya. Namun pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika cutscene tersebut dilihat dari kacamata Arthur sendiri? Mod berikut mengabulkannya.

Seorang modder bernama Shaun Akerman baru saja publish mod kamera terbarunya untuk Red Dead Redemption 2. Mod ini mungkinkan player untuk mengubah sudut pandang kamera saat cutscenenya berlangsung.

Terdapat banyak opsi yang bisa dilakukan mod buatan Shaun Akerman tersebut. Kamu bisa memberhentikan dan menjalankan adegan, mengubah sudut pandang dari third person ke first person, slow motion atau percepat cutscene Red Dead Redemption 2, hingga tentu saja mematikan opsi kamera sinematik.

Sayangnya mode terakhir yakni mematikan opsi kamera sinematik dan melihat cutscene dari punggung Arthur masih miliki banyak bug. Beberapa di antaranya adalah mengacaukan shop dan beberapa misi.

Mod ini juga hanya bisa digunakan saat kamu menggunakan keyboard dan mouse saja, Akerman belum memberikan support untuk controller sama sekali. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa langsung mengunjungi link berikut untuk download modnya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version