Mod Kingdom Hearts 3 Ini Gantikan Sora dengan Sonic The Hedgehog

Mod Kingdom Hearts 3

Sepanjang mata memandang, modder memang punya kreativitas yang luar biasa dalam menambahkan atau mengurangi suatu fitur pada game. Tidak jarang pula kita melihat sebuah game bisa dipoles dengan grafis yang memukau bahkan setelah game tersebut sudah rilis 10 tahun lamanya.

Tapi kalau tentang mod nyeleneh, bisa dikatakan juga sama saja banyaknya. Belum lagi mod-mod dewasa yang isinya aduhai dan tidak layak diperlihatkan kepada anak-anak. Semua ini memang hanya bisa dicapai di platform PC yang serba fleksibel ini.

Mod Kingdom Hearts 3 Gantikan Peran Sora dengan Sonic The Hedgehog

Karaker utama Kingdom Hearts 3, Sora

Baru-baru ini beredar kalau seorang modder memodifikasi karakter protagonis Kingdom hearts III yaitu Sora menjadi karakter landak biru ikonik dari game Sega yaitu Sonic The Hedgehog.

Modder ini berhasil membuat Sonic bertarung melawan heartless, musuh yang ada di seri Kingdom Hearts dan diciptakan oleh pengguna Twitter bernama @somnusNemoris_, dia pun membagikan cuplikan pertarungan Sonic dan Heartless tersebut dalam video pendek berdurasi 6 detik.

Sonic, karakter legendaris dari Sega

Modder tersebut mengatakan kalau dia menggunakan Kingdom Hearts 3 sebagai framework dari proyek ini dan nantinya akan ada custom boss, moveset lengkap untuk Sonic, animated cutscene dan banyak lagi yang belum dia sebutkan.

Masih Dalam Tahap Pengembangan

Masih dalam tahap pengembangan

Hanya saja untuk saat ini masih belum banyak informasi yang modder tersebut beberkan. Mengingat dia masih dalam tahap mengembangkannya, kita hanya perlu menunggu waktu hingga mod tersebut bisa kita gunakan.

Untuk sementara itu, mungkin kita bisa menghibur diri dengan mod game lain yang tidak kalah unik. Seperti mod Thomas The Tank Engine di Resident Evil 4 Remake. Atau mod yang membuat Arthur dari Red Dead Redemption 2 jadi orang jujur dengan bekerja layaknya orang biasa?

Kita memang tidak akan kehabisan ide kreatif karena modder memang tidak terbatasi oleh guideline yang ditetapkan oleh developer suatu game. Tinggal kita nikmati saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version