Mod Lagu Megalovania di Trombone Champ Bikin Heboh Gamer

Megalovania di Trombone Champ

Megalovania Trombone Champ – Trombone Champ merupakan game rhytym trombon yang baru saja di rilis oleh developer Holy Wow Studios pada tanggal 16 September 2022. Game aneh, lucu dan menawan ini telah mendapatkan banyak perhatian di minggu ini.

Game tersebut menjadi viral setelah menduduki tangga tertinggi di Steam Charts. Bahkan game ini masuk ke dalam 100 game teratas dan mampu mengalahkan game lainnya seperti Madden 23 dan Plate Up.

Namun, baru-baru ini game Trombone Champ baru saja mendapatkan mod lagu Megalovania dari seorang modder game terkenal, NyxTheShield. Bagaimana sih mod lagu Megalovania di game ini? Ayo kita cari tahu bersama!

Mod Lagu Megalovania di Trombone Champ

Mod Lagu Megalovania di Trombone Champ

Mod lagu Megalovania ini dibuat oleh NyxTheShield yang merupakan seorang komposer, publisher dan modder game. Kamu bisa melihat mod lagu ini di akun resmi Twitternya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Tentu saja sang developer Holy Wow Studios merespon cuitan twitternya dan mengatakan bahwa “Jika kamu membuat ini dengan cepat, kamu adalah developer terhebat yang dari yang kami gunakan untuk membangun game ini’’.

Lagu Ikonik dari Game Undertale

Game yang sulit untuk menahan ketawa karena suara trombone-nya

Sekilas info, bagi kamu yang tidak mengetahui lagu Megalovania, lagu ini merupakan lagu yang pertama kali muncul ketika melawan Sans di game Undertale 2015. Lagu ini adalah lagu yang terkenal dan banyak dipakai untuk membuat meme serta lagu ini sangat disukai oleh semua orang. Jadi, tentu saja seseorang akan memasukkan lagu ini ke dalam game yang sedang viral baru-baru ini.

Itulah info mengenai mod lagu Megalovania di Trombone Champ yang bisa penulis sajikan. Jika kamu tertarik untuk mengetahui bagaimana info lengkap dan apa-apa saja lagu dan fitur-fitur di dalam game Trombone Champ, kamu bisa membaca selengkapnya disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel keren lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version