Mod Lethal Company Ini Bisa Terhubung ke ‘Mainan Dewasa’ dan Bikin Bergetar

Mod Lethal Company Buttplug

Mod Lethal CompanyMod menjadi salah satu cara gamer untuk bisa menikmati game favorit mereka. Mod-mod yang dibuat oleh Modder memiliki berbagai macam efek, mulai dari penambahan konten, peningkatan, dan hal-hal aneh sekalipun di dalam game.

Namun apa jadinya jika mod dalam video game bisa terhubung ke ‘mainan dewasa’? Itulah yang ada pada mod pada game Lethal Company.

Mod Lethal Company Ini Bisa Terhubung ke ‘Mainan Dewasa’ dan Juga Bergetar

Wait, what? Mod yang bisa apa?!

Sebuah mod viral di komunitas game Lethal Company. Itu karena mod tersebut memiliki fungsi yang aneh dan juga menjurus ke hal-hal dewasa. Sebuah mod bernama LethalVibrations untuk game Lethal Company yang bisa terhubung ke ‘mainan dewasa’.

Efeknya apa? Mungkin kalian sudah bisa membayangkan fungsi mod tersebut dari namanya saja. Mod ini bisa menghubungkan game Lethal Company ke alat ‘mainan dewasa’ dimana ‘mainan’ tersebut bisa memberikan getaran sesuai fungsinya.

Beberapa aktifitas yang dimaksud mulai dari mati, terkena damage, melakukan serangan damage, nge-charga item, terjadi goyangan pada layar, dan suara dari walkie talkie.

Percaya atau Tidak

Gak habis thinking

Saat mencoba menelusuri lebih lanjut, ada sesuatu yang mungkin bisa kalian kaget terhadap mod ini selain dari eksistensinya di komunitas Modder. Percaya atau tidak, mod ini telah banyak diunduh oleh Gamer di internet. Tercatat pada saat artikel ini ditulis (5/1), ada sebanyak 47 ribu lebih mod tersebut diunduh.

Tentu saja keberadaan mod ‘dewasa’ ini memunculkan berbagai macam reaksi dari para gamer di komunitas gamenya. Banyak dari mereka membuat candaan mesum dan bahkan penasaran apakah ada yang berani melakukan livestream gamenya sambil menggunakan mod dibarengi alat ‘mainan dewasa’ ini.

Literally gamenya jadi Lethal pas main pakai mod ini

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer di forum Reddit.

“Kita akan segera menyaksikan livestream pertama melakukan feargasm.”

“Bisa bekerja dengan alat apapun yang mendukung but*plug? Brb, aku akan memasang JoyCon ke pan*at saya.”

Itulah informasi mengenai sebuah mod Lethal Company yang bisa terhubung ke ‘mainan dewasa’ dan bisa juga bergetar. Ada-ada saja kerjaan dari modder ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lethal Company atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version