Mod Lost Judgment Jadikan Leon S. Kennedy “Liburan Dadakan” Ke Ijincho

Mod Lost Judgment

Mod Lost Judgment Leon S. Kennedy — Game Lost Judgment merupakan sekuel dari seri pertama, Judgment dan menjadi salah satu spin – off seri populer Yakuza besutan Ryu Ga Gotoku Studio. Game ini telah dirilis tahun 2021 lalu yang kembali melanjutkan cerita sang detektif Takayuki Yagami dalam menguak kasus kriminal besar di Ijincho.

Bicara soal gamenya, beberapa hari lalu seorang modder membuat mod yang menjadikan Leon S. Kennedy sebagai tokoh utama game detektif satu ini. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Mod Lost Judgment Leon S. Kennedy

Resident Evil: Lost Judgment

Mod ini dibagikan oleh kanal Youtube Foodje yang menampilkan video gameplay Lost Judgment seperti pada umumnya. Video tersebut suguhkan aksi lewat gaya bertarung Tiger, Snake dan Crane.

Yang membuatnya berbeda adalah, bukan Yagami yang melakukan aksi tersebut. Melainkan Leon S. Kennedy, tokoh utama game Resident Evil 4 Remake. Tampak Leon S. Yagami menggertak lawan, beraksi dengan pedang kayu, menyerang dengan menggunakan Nunchak, bahkan akrobatik kaki untuk melumpuhkan lawan. Tiga gaya ini memang punya aksi yang cukup epik untuk ditampilkan.

Leon S. Yagami “liburan” ke Ijincho

Tak hanya itu, mulai dari outfit, wajah, rambut, bahkan penampilannya pun dibuat semirip mungkin dengan Leon. Dan mod Lost Judgment yang dibuat oleh @YakuzaSerbia ini cukup ngetren di situs NexusMods. Hmm, tampaknya mas – mas poni lempar mencari Ashley sampai ke kota Jepang ya, brott. Kreativitas para modder benar – benar di luar nalar.

Berikut videonya dapat kamu tonton di bawah ini:

Modder juga Mengubah Kucing Stray jadi CJ GTA San Andreas

Lah, jadi CJ!

Masih berhubungan dengan mod, para modder yang akan memodifikasi game menjadi sebuah game dengan pengalaman bermain yang cukup berbeda, seperti mengganti/menambah model karakter, atau mempercantik grafis gamenya.

Tentunya game Stray juga ikut ‘terseret’ ke dalam mod – mod unik maupun lucu sesuai kreativitas dari para modder-nya. Dimana salah satunya adalah mod CJ sebagai pengganti model kucing yang kita mainkan, dan cukup menarik perhatian karena bentuknya bisa dibilang cukup mengerikan dan aneh.

Penasaran bagaimana rupa mod ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version