Mod Magic Gun Hogwarts Legacy Ini Mengubah Tongkat Sihir Menjadi Senjata Api

Mod Magic Gun Hogwarts Legacy

Mod Magic Gun Hogwarts Legacy – Game terbaru Hogwarts Legacy menghadirkan sebuah permainan dimana para penggemar franchise Harry Potter merealisasikan mimpi mereka menjadi seorang penyihir baru bersekolah di Hogwarts dan petualangan di dunia sihir. Game ini juga turut menghadirkan berbagai macam elemen sihir, termasuk juga tongkat sihir yang menjadi alat ataupun senjata utama.

Namun apa jadinya jika tongkat sihir tersebut diubah menjadi senjata api? Itulah yang terjadi pada sebuah mod Hogwarts Legacy yang dibuat oleh Modder satu ini.

Mengubah Tongkat Sihir Menjadi Senjata Api dengan Mod Magic Gun Hogwarts Legacy

Seorang Modder bernama ATOMdotEXE baru saja membagikan sebuah karya mod buatannya di forum NexusMods. Mod yang bernama Magic Gun ini akan mengubah aset konten dalam game terbaru Avalanche Software dimana tongkat sihir akan berubah menjadi senjata api.

Berikut ini informasi mengenai mod yang dibuat oleh ATOMdotEXE.

Buset….
Tolong panggil ambulans, tapi bukan buat saya

Ketika sihir biasamu masih belum cukup, dan kamu ingin membuat sesuatu yang lebih dari sekadar kekuatan, mod ini akan cocok untukmu. Magic Gun.

Mod ini akan menggantikan tongkat sihirmu menjadi Gloc maksudku alat sihir berdasarkan era tahun 1800-an dengan desain bersejarah dan tidak ada kaitannya dengan yang ada di dunia nyata di era modern.

Mod ini akan menggantikan semua kustomisasi default tongkat sihir (yang tanpa handle).

Mod Aneh Lainnya dari Modder

CHOO CHOOO

Selain mod di atas, masih ada banyak sekali mod-mod aneh lainnya yang dibuat oleh para modder di forum NexusMods. Salah satunya adalah mod yang mengubah sapu terbang menjadi Thomas si Kereta Uap. Atau mod yang dapat mengubah lukisan bergerak yang ada di Hogwarts menjadi sekumpulan gambar karakter VTuber dari agensi Hololive.

SIMP

Tidak heran jika banyak para modder membuat berbagai macam mod untuk game Hogwarts Legacy yang dapat mengubah beberapa konten di dalam game, baik itu yang serius maupun yang sifat hanya buat having fun.

Itulah informasi mengenai mod Magic Gun Hogwarts Legacy dibuat oleh Modder yang dapat mengubah tongkat sihir pemain menjadi senjata api. Apakah kalian tertarik untuk menggunakan mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version