Mod Semua Musuh Menjadi Malenia Elden Ring vs Let Me Solo Her, Siapakah yang akan Menang

Malenia Elden Ring vs Let Me Solo Her

Malenia Elden Ring vs Let Me Solo Her – Masih ingat dengan seorang pahlawan jagat Elden Ring yang berbekalkan helm berupa pot dan celana dalam saja? Kali ini, Let Me Solo Her kembali menggemparkan komunitas game di seluruh dunia dengan tingkahnya lagi.

Dengan memanfaatkan mod yang bisa mengubah semua musuh menjadi boss Malenia, Blade of Miquella, sosok legendaris ini memulai petualangan barunya dalam saga perselihan dengan Malenia yang ia mulai sejak tahun lalu.

Semua Musuh Menjadi Malenia Elden Ring vs Let Me Solo Her, Pertarungan Besar akan Dimulai

Sosok Boss Fight Malenia, Blade of Miquella yang ditakuti banyak player

Bermula dari aksinya yang meramaikan komunitas game terbaru FromSoftware sejak bulan April 2022 silam, Let Me Solo Her menjadi sosok player heroik yang namanya viral dibincangkan. Pasalnya, player satu ini seringkali muncul dalam mode co-op untuk membantu player lainnya dalam menghadapi salah satu bossfight tersulit, Malenia.

Dengan lihai dan cekatan, player asal Amerika Serikat ini berhasil mengalahkan Malenia berkali-kali tanpa bantuan player lain, sesuai dengan namanya. Dengan tampilan yang nyeleneh dan dua pedang ikoniknya, player dengan username @TsuboiKlein di Twitter tersebut naik daun menjadi player legendaris. Bahkan, Bandai Namco dan FromSoftware turut tanpa basa-basi mengirimkannya hadiah sebagai apresiasi terhadap gameplay-nya.

Sang legenda melawan banyak Malenia dengan mod

Per 17 Maret kemarin, player ini mengadakan streaming di mana ia akan mengeksplor dunia Elden Ring dengan sebuah mod. Mod ini menggantikan musuh-musuh level rendah yang berkeliaran menjadi Malenia. Bos wanita raksasa yang sangat dibenci dan ditakuti karena selain sulit untuk ditaklukan, Malenia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Kebayang kan, brott, betapa chaotic-nya streaming sang legenda ini!

Mod-mod yang dapat mengubah para musuh di map open-world Elden Ring memang bukan inovasi baru, namun kerap digemari para fans karena memberikan fitur-fitur segar dan variasi dalam game. Mulai dari fitur pause hingga penambahan karakter anime One Piece, mod juga jadi sarana eksplorasi kreatifitas para kreatornya.

Dalam stream perdananya, terpantau sang pahlawan online ini masih menghindari para Malenia yang tersebar di bentang dunia Lands Between dan hanya melawan Malenia yang di lokasi Boss saja. Goals yang dia pasang dalam gameplay adalah untuk menyelesaikan game, mendapatkan Jar Helm, dan tidak meningkatkan level stat Vigor karakternya.

Sang player legendaris saat berhadapan dengan Malenia, The Fell Omen (mod)

Melalui videonya, si pemilik channel dengan 221k subscribers ini menjelajahi Lands Between untuk menantang para bossfight yang sudah menunggu. Diawali dengan pertarungan melawan Margit, The Fell Omen, yang sudah berganti nama akibat mod-nya menjadi Malenia, The Fell Omen. Let Me Solo Her berhasil menebaskan pedangnya untuk mengakhiri pertarungan tersebut.

Selanjutnya, ia lanjut mendatangi lokasi-lokasi di mana para bossfight bersemayam seperti Godrick The Grafted, Red Wolf of Radagon, dan diakhiri dengan Rennala, Queen of The Full Moon. Dalam pertarungannya, Let Me Solo Her pun kerap kalah dan terbunuh setidaknya satu kali pada masing-masing bossfight. Namun, ia menantang kembali para musuh berwujud Malenia tersebut dan memenangkannya.

Streaming pada Jumat lalu ternyata hanya bagian pertama, brott! Player ini menyambut para penontonnya dan mengatakan bahwa rencana untuk mendapatkan Jar Helm dan mengalahkan musuh lainnya akan dilakukan di video berikutnya. Jadi, untuk saat ini petualangan sang legenda Elden Ring belum selesai. Untuk yang penasaran, kalian bisa tonton di channel YouTube resmi Let Me Solo Her.

Pengumuman DLC Baru

Game baru FromSoftware yang telah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang tahun 2022

Sejak perilisan, iterasi terbaru serial Soulslike— sebutan untuk game dark fantasy keluaran FromSoftware, game menarik banyak perhatian gamer dari seluruh kalangan. Februari lalu, komunitas gamer dikejutkan dengan pengumuman DLC ekspansi untuk semesta gamenya yang diberi tajuk ‘Shadow of Erdtree’. Fans pun siap untuk meramaikan kembali game ramuan Hidetaka Miyazaki dan George R.R. Martin ini.

Sembari menunggu informasi DLC terbarunya, kita ikutin petualangan Let Me Solo Her dulu aja yuk, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Elden Ring dan artikel lainnya dari Dimas Ponco. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version