Pizza Time! Mod Marvel’s Spider-Man Ini Hadirkan Karakter Tobey Maguire

Mod Marvel's Spider Man Tobey Maguire

Mod Marvel’s Spider-Man – Sejak perilisan game Marvel’s Spider-Man hadir di platform PC, banyak gamer beramai-ramai memainkan game superhero tersebut. Bahkan tidak sedikit dari mereka mulai membuat berbagai mod seru dan lucu sebagai salah satu keunggulan perilisan game di PC.

Baru-baru ini, sebuah mod game yang menghadirkan karakter Tobey Maguire dari franchise film Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi. Seperti apa mod-nya, yuk kita cari tahu bersama!

Mod Marvel’s Spider-Man Ini Hadirkan Karakter Tobey Maguire “Pizza Time”

Seorang pengguna akun Reddit bernama u/kaan101xp membagikan sebuah mod yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sang manusia laba-laba. Mod tersebut menghadirkan karakter Peter Parket yang diperankan oleh Tobey Maguire dengan menggunakan kostum casual sebagai seorang pengantar pizza.

Kostum tersebut berasal dari film Spider-Man 2 buatan Sam Raimi yang menceritakan Peter Parker bekerja di sebuah rumah makan cepat saji Pizza. Dan tentu saja hal yang paling mencolok dari kostum tersebut adalah meme “PIZZA TIME!” dari salah satu adegan film superhero paling terkenal ini.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

PIZZA TIME!

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tidak ditemukan dari mana mod ini berasal. Ada kemungkinan akun Reddit bernama u/kaan101xp adalah pembuat mod Marvel’s Spider-Man ini, namun belum siap dibagikan secara publik.

Reaksi Para Gamer

Marvel’s Spider-Man

Tentu saja mod ini mendapatkan antusias tinggi dari gamer lain yang ikut nimbrung di forum Reddit. Mereka mulai memberikan komentar dari salah satu dialog pada adegan “Pizza Time” yang bisa menghibur para pecinta Spider-Man.

Berikut ini komentar lucu dari user Reddit lain yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

“pizza time”
“Your late i’m not paying for those”
“Gonna cry?”

Referensi Spider-Man Versi Jepang Muncul di Game

SUPAIDAMAN!

Berbicara mengenai Marvel’s Spider-Man, gamer menemukan adanya referensi Spider-Man versi Jepang muncul di dalam game. Informasi ini berasal dari pengguna akun Twiiter bernama @ikazombie.

Melalui sebuah tweet berupa video, dia menunjukkan sebuah penemuan yang bisa menjadi fanservice untuk penggemar Spider-Man terlebih yang berasal dari Jepang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod Marvel’s Spider-Man menghadirkan karakter Tobey Maguire dengan kostum meme “PIZZA TIME!”. Apakah kalian tertarik mencoba pasang mod ini ketika rilis secara publik?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Spider-Man, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version