Mod Marvel’s Spider-Man ini Ubah Karakter Jadi Batu Nisan Uncle Ben

Mod Marvel's Spider-Man Uncle Ben

Mod Marvel’s Spider-Man Uncle Ben – Kesuksesan game Marvel’s Spider-Man tak perlu dipungkiri lagi. Rilis di tahun 2018 lalu, game mampu meraih kepopuleran berkat sajian gameplay yang unik dan juga kehadiran karakter-karakter ikonis. Keberhasilan game pun juga akhirnya membuat Sony selaku publisher berinisiatif memutus eksklusifitas game dengan dirilisnya Marvel’s Spider-Man versi PC.

Perilisan game versi PC secara spontan langsung menjadi taman bermain baru para modder. Baru saja rilis beberapa hari yang lalu, game kini sudah memiliki berbagai sajian mod mulai yang keren hingga yang terbilang aneh. Salah satunya seperti mod yang satu ini dimana pemain dapat mengubah karakter Spider-Man menjadi batu nisan sang mendiang Uncle Ben.

Batu Nisan Uncle Ben Dijadikan Mod Marvel’s Spider-Man Versi PC

Mod “Become Uncle Ben”

“Become Uncle Ben” merupakan mod terbaru dalam game Marvel’s Spider-Man yang dirilis melalui situs Nexus Mods. Dalam mod tersebut, pemain diizinkan untuk mengganti model karakter menjadi sebuah batu nisan bertuliskan nama “Ben Parker”, yang dikenal sebagai mendiang paman dari Peter Parker.

Tak hanya Uncle Ben, sang modder nyatanya juga berinisiatif untuk menambah mod lainnya yang berjudul “Become Aunt May”. Layaknya seperti mod sebelumnya, Become Aunt May mampu mengubah model karakter menjadi batu nisan dari “May Parker”.

Mod “Become Aunt May”

Apabila tertarik untuk mencobanya, kedua mod kini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui situs Nexus Mods. Mod ini hanya akan mengubah model karakter saja sehingga jalannya gameplay akan tetap sama, meski akan terlihat beberapa bug seperti dalam animasi dan pergerakan karakter.

Modder Nexus Mods Kena Ban karena Buat Mod Hapus Pride Flag di Game Marvel’s Spider-Man PC

Modder Nexus Mods Kena Ban karena Buat Mod Hapus Pride Flag di Game Marvel’s Spider-Man PC

Kehadiran mod Become Uncle Ben memang cukup menuai banyak guyonan dari para fans berkat kehadiran lelucon yang terbilang absurd dan juga sedikit dark. Namun mod tetap mendapat apresiasi yang baik dari para pemain.

Sayangnya, tak semua mod dalam game Marvel’s Spider-Man mendapat respon yang positif. Baru-baru ini, Nexus Mods baru saja menghapus salah satu modifikasi game yang dimana mampu menghilangkan simbol atau bendera Pride Flag yang ada di dalam game.

Kehadiran mod tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan para pemainnya. Demi menghindari permasalahan lebih lanjut, Robin Scott selaku pemilik situs Nexus Mods pun akhirnya memutuskan untuk menghapus keberadaan mod. Selain itu, apabila ada diantara user yang merasa marah dan tidak menerima dengan kebijakan Nexus Mods, Robin Scott menyarankan mereka untuk menghapus akunnya dan pindah ke tempat lain.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version