Mod Marvel’s Spider-Man Wibu Ini Hadirkan Karakter Yui Hirasawa K-ON

Mod Marvel's Spider Man Wibu

Mod Marvel’s Spider-Man Wibu– Tidak bisa dipungkiri lagi, bermain game dengan mod bisa menambah seru permainan. Apalagi kalau mod tersebut mengubah ataupun menambah konten dalam game mulai dari yang serius sampai yang kocak. Hal ini juga berlaku untuk game Marvel’s Spider-Man yang telah rilis di platform PC.

Sudah ada banyak sekali daftar mod pada game superhero populer tersebut. Dan salah satunya adalah mod dimana karakter Spider-Man berubah menjadi karakter anime Yui Hirasawa dari anime K-ON.

Seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Yui Hirasawa K-ON Gantikan Posisi Spider-Man dengan Mod Marvel’s Spider-Man Wibu

Modder bernama Aduubo dan HiBlakkes membuat sebuah mod bagi para gamer penggemar pop kultur anime. Mod yang mereka berdua buat tersebut menghadirkan karakter Yui Hirasawa yang merupakan karakter anime moe populer dari anime/manga K-ON.

Dalam mod ini, Yui menggantikan posisi Peter Parket sebagai Friendly Neighborhood Spider-Man di game Marvel’s Spider-Man. Dan tentu saja hal ini membuat penggemar anime terhibur bagaimana Yui beraksi dengan berbagai gerakan bertarung ala Spider-Man, berayun dengan jaring laba-laba dan menghadapi banyak musuh.

Kalian bisa lihat penampilan mod-nya di bawah ini.

It’s Tea Time Party
Yui: cepat katakan, di mana kue sama tehnya
FUWA FUWA TIME~~~
Yui dan Giita

Mod Marvel’s Spider-Man Lainnya

Mod game Marvel’s Spider-Man

Bukan ini saja mod unik dan kocal yang dibuat oleh modder pada game Marvel’s Spider-Man. Sebelumnya ada mod karakter yang bisa menghibur gamer dengan perubahan konten yang dilakukan oleh para modder, mulai dari karakter Willem Defoe, Spooderman, Tobey Maguire, dan paling kocak adalah mod yang mengubah Spidey menjadi batu nisan Uncle Ben.

Itulah informasi mengenai mod Marvel’s Spiderman wibu yang menghadirkan karakter Yui dari anime K-ON. Apakah kalian tertarik mencoba mod ini di game kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Spider-Man, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version