Mod Masif Minecraft Ala Harry Potter yang Terlihat Menakjubkan Ini Siap Meluncur Sebentar lagi

E3 2018 PlayStation 2

Memainkannya atau tidak, tentu nama Minecraft sudah terdengar tak asing lagi di telinga kalian. Game dengan visual kotak-kotak sederhana tersebut telah berhasil mencuri banyak gamer diseluruh penjuru dunia. Bahkan setelah 12 tahun sejak perlisannya, game tersebut tetap ramai pemain hingga saat ini.

Ada banyak alasan yang membuat game tersebut tetap bertahan hingga sekarang, salah satunya adalah karena basis komunitas yang kreatif dan kuat. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas modder berjuluk “The Floo Network” yang baru saja mengerjakan sesuatu yang menakjubkan terkait Minecraft.

Melalui mod yang terlihat seperti ekspansi, mereka hendak memberikan pengalaman Minecraft dengan elemen sihir dan fantasi ala Harry Potter. Mod berjuluk “Minecraft School of Witchcraft & Wizardry” tersebut akan merombak gameplay Minecraft secara drastis, dimana kalian bisa beraksi dengan berbagai kekuatan sihir hingga menaiki sapu terbang dan bermain Quidditch Sekalipun.



Tak hanya itu, mod tersebut juga akan menghadirkan berbagai map khas semesta Harry Potter, mulai dari Hogwarts hingga London. Mod Minecraft School of Witchcraft & Wizardry tersebut rencananya akan dirilis secara gratis pada akhir Januari 2020 ini jika tidak ada lagi halangan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version