Mod Minecraft ini buat Villager menjadi lebih Sinis

21312421

Kebebasan yang diberikan dalam game Minecraft tak hanya dalam menghancurkan dan membangun sesuatu untuk para gamer, namun juga membuat sesuatu hal yang baru untuk para developer. Contohnya saja seorang developer mod minecraft “Leckaschmecka’s ” yang baru – baru ini membuat sebuah mod baru yang bisa membuat villager serta mob lain menjadi sinis.


Mod yang bernama animated Mobs ini, dibuat oleh Leckashcmecka’s untuk merubah animasi serta raut muka yang ada pada berbagai mob yang ada. Jadi, pemain bisa melihat villager yang sinis, anjing/serigala yang excited setelah melihatmu, Zombie yang sepertinya akan menggigitmu saat melihatmu dan masih banyak lagi. Mob ini benar – benar menarik karena dapat membuat para mobs di Minecraft menjadi lebih hidup dengan beragam raut muka yang diberikan.

Kerennya lagi mod ini bisa dengan mudah di download dan di Install di Minecraft mu, dan pemain bisa langsung menikmati tatapan sinis dari para Villagers. Untuk kalian yang tertarik dengan mod tersebut, kalian bisa mendownloadnya di website berikut.

Baca lagi beragam artikel menarik mengenai Minecraft brott, dan artikel lain dari penulis kece kita Jay!

Contact : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version