Mod Moontrimmer Broom Hogwarts Legacy Ini Ubah Sapu Terbang Menjadi Paimon

Mod Paimon Hogwarts Legacy

Mod Paimon Hogwarts Legacy – Sejak perilisan game Hogwarts Legacy di berbagai platform terlebih di PC, banyak gamer antusias memainkan game berdasarkan franchise Harry Potter tersebut. Banyak dari mereka mulai mencoba berbagai konten menarik, bahkan para Modder mulai aktif memberikan konten mod mereka dengan berbagai peningkatan dan juga hiburan untuk versi PC.

Kini sebuah mod Moontrimmer Broom Hogwarts Legacy ini mencuri perhatian para gamer, terlebih bagi para pemain Genshin Impact. Itu karena mod tersebut dapat menghadirkan karakter Paimon sang Emergency Food maskot sebagai pengganti model sapu terbang…?

Penasaran seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Paimon Jadi Sapu Terbang dengan Mod Moontrimmer Broom Hogwarts Legacy Ini

Modder bernama Ciyuanli baru saja membagikan sebuah mod untuk game terbaru buatan developer Avalanche Software bertemakan franchise Harry Potter di forum Nexus Mods. Mod tersebut dapat mengubah sapu terbang yang akan digunakan pemain menjadi model karakter Paimon, si maskot dari game buatan miHoYo berjudul Genshin Impact.

Berdasarkan informasi dari Modder, mod ini akan mengubah aset model dari sapu terbang bernama Moontrimmer Broom menjadi Paimon dengan pose terbang. Kalian bisa lihat mod karya Ciyuanli di bawah ini.

AWKOWKWOKWWOKWO
EHE TE NANDAYO

Mod Sapu Terbang Lainnya

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sebuah mod untuk game Hogwarts ini mengubah model dari sapu terbang yang digunakan oleh pemain. Sebelumnya Modder bernama Showie baru saja membagikan sebuah mod karyanya sendiri untuk game terbaru buatan Avalanche Software di website NexusMods. Mod tersebut dapat mengubah aset model dari sapu terbang menjadi Thomas si Kereta Uap.

Mod bernama ThomasBroom ini aktif ketika pemain akan menggunakan sapu terbang mereka. Bahkan ketika mod itu aktif, lagu ikonik dari Thomas and Friends langsung terputar membuat siapa saja yang mendengarnya jadi ikut bergoyang ataupun mengingat masa kecil mereka ketika menonton acara tersebut.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

CHOOCHOO

Itulah informasi mengenai mod Moontrimmer Broom Hogwarts Legacy yang dapat mengubah sapu terbang menjadi paimon. Apakah kalian tertarik menggunakan mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version