Mod Mulitplayer Skyrim Kini Sudah Masuk ke Tahap Closed Beta

in ,

Ketika Bethesda masih berusaha meyakinkan para pemainnya untuk tertarik pada game Fallout online multiplayer mereka – Fallout 76, para modder kelihatannya memiliki hal yang lebih menarik dan sebenarnya memang diinginkan oleh para fans dari game Bethesda lainnya yaitu mulitplayer untuk game The Elder Scroll V: Skyrim. Dalam mod yang berjudul Skyrim Together ini, kamu bisa bermain secara co-op bersama 8 orang temanmu lainnya untuk bertualang di dunia Skyrim.

Dan para modder ini sendiri sangat ambisius untuk merealisasikan Skyrim Multiplayer ini karena kini mereka telah mengadakan Closed Beta lewat Patreon backers. Closed Beta ini sendiri akan dijalankan dalam beberapa minggu, dan diharapkan akan dilanjutnya dengan Open Beta nantinya. untuk sekarang, dalam closed beta ini pemain bisa mengundang teman-temannya untuk bergabung ke dalam game dan memulai sebuah sesi privat. Nantinya mereka bisa bertarung melawan satu sama lain, berpetualang kemanapun mereka mau, bersama-sama maupun sendirian, dan bisa bergabung dengan yang lainnya untuk melaksanakan quest.

 

Mod ini sendiri nantinya dikabarkan akan memiliki launcher sendiri ketika dirilis, batas maksimal 8 pemain pun kemungkinan akan diubah juga kedepannya, ketika mereka telah mengetahui kestabilan server multiplayer mereka. Server yang tersedia pun sekarang masih hanya di Eropa saja, namun tentunya akan berubah sesuai dengan permintaan para pemain. Untuk sekarang kamu bisa mengakses website resmi mereka untuk mendaftar dan mendapat update terbaru dari mod ini. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menginginkan mod ini untuk hadir di Asia Tenggara?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Skyrim atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]