Mod Multiplayer Hogwarts Legacy sedang Digarap oleh Tim Modder Skyrim Together

Mod Multiplayer Hogwarts Legacy

Mod Multiplayer Hogwarts Legacy – Meski bukan sebagai game pertamanya, Hogwarts Legacy mampu mencetak rekor sebagai game adaptasi semesta Harry Potter tersukses saat ini. Apresiasi datang dari penyajian nuansa yang autentik didampingi dengan genre RPG yang mampu memberikan pengalaman virtual layaknya menjadi penyihir Hogwarts sungguhan.

Populernya game juga marak tak hanya di kalangan para gamer saja, namun juga menjadi sensasi baru bagi komunitas modder. Bahkan salah satu pengembang mod ternama kini dilaporkan tengah menggarap mod multiplayer untuk Hogwarts Legacy.

Tim Modder Skyrim Together Kembangkan Mod Multiplayer Hogwarts Legacy

Hogwarp, mod terbaru dari dev Skyrim Together

Mod multiplayer ini datang dari Together Team, yang merupakan developer dibalik mod ambisius bernama Skyrim Together, yang membawa aspek co-op ke dalam game garapan Bethseda yang rilis di tahun 2011 lalu. Sama halnya seperti Skyrim Together, mod yang dijuluki dengan nama Hogwarp ini memperbolehkan pemain untuk saling terhubung antar pemain Hogwarts Legacy lainnya secara online agar dapat menjelajah secara bersamaan.

Saat ini, tahap test build dari mod sudah dapat dicoba melalui akun Patreon dari developer. Meski begitu, tentu berbagai fitur masih sangat terbatas mengingat pengembangan masih dalam tahap awal. Namun bukan hal yang mustahil nantinya mod dapat rilis dengan kualitas yang lebih baik di masa mendatang.

Baru Rilis, Hogwarts Legacy Sudah Miliki Banyak Mod

Mod Hogwarts Legacy

Memang salah satu kelebihan dari rilisnya game di platform PC adalah dengan kehadiran mod yang disajikan oleh komunitasnya. Kehadirannya pun juga beragam, mulai dari peningkatan kualitas seperti grafis, penambahan konten hingga hal-hal yang cukup menyeleneh.

Contohnya seperti mod satu ini yang menambahkan model senjata api berupa pistol sebagai pengganti dari tongkat sihir. Mod lainnya juga cukup aneh yakni dengan menghadirkan kereta Thomas yang dapat dikendarai sebagai pengganti sapu terbang.

Sayangnya, kepopuleran game sepertinya juga menimbulkan kontroversi bagi beberapa pihak tertentu. Hal tersebut lantaran sang kreator dari semesta Harry Potter yakni JK Rowling yang dianggap bertentangan dengan komunitas LGBT.

Akibatnya, hal tersebut membuat sejumlah pihak tertentu mencoba memboikot game, bahkan tak jarang yang nekat melontarkan perundungan terhadap para pemainnya. Seperti kasus streamer ini yang sampai dibuat menangis karena cacian yang ia terima akibat memainkan Hogwarts Legacy.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Hogwarts Legacy serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version