Mod Multiplayer Resmi Just Cause 3 akan Segera Tersedia di Steam

fbhgfdg

Game-game seperti Grand Theft Auto, Fallout, Skyrim dan sebagainya memang secara tidak langsung dapat berkembang secara mandiri lewat campur tangan pihak luar alias para modder. Tidak terkecuali juga bagi Just Cause 3, game yang dikembangkan Avalanche Studios ini memang hanya memfokuskan gamenya pada mode single player saja. Dengan dunia super luas, dengan geografis yang bermacam-macam namun terasa kosong membuat para modder tergerak untuk dapat menyuntikkan mode multiplayer ke dalam game ini agar dapat lebih ‘hidup’ seperti game sebelumnya.

It’s Rico, and Rico, and Rico, and Rico….

Adalah grup modder bernama nanos GbR  yang membuat mod Multiplayer ini. Mod ini sendiri sebetulnya telah lumayan lama dikembangkan dan bahkan telah dirilis secara tidak resmi dengan memakai base game yang ada di Steam. Dan kini, akhirnya para modder ini dapat merilis secara resmi lewat Steam mod mereka sebagai bentuk DLC gratis untuk Just Cause 3. Mod ini sendiri akan segera dirilis pada 21 Juli mendatang.

Bersiap-siap memenuhi halaman screenshot-mu dengan foto gila bersama

Nantinya, mod ini sendiri akan muncul seperti SA:MP untuk GTA San Andreas bila kamu dulu sempat memainkannya. Sehingga mode game yang bisa kamu pilih di dalamnya akan sangat-sangat beragam tergantung dari sebarapa kreatif dan aktif dari pemilik masing-masing server untuk mengembangkan sever game miliknya. Dalam deskripsinya nanos GbR menjelaskan bahwa kalian dapat berperang, berlomba, atau bahkan saling kejar menggunakan pesawat jet dengan hingga ratusan orang di dalam server. Menikmati berbagai macam mode yang dibuat oleh komunitas, bahkan mereka mempersilahkanmu membuat mode gamemu sendiri bila kamu tidak menemukannya.

Pertarungan paling brutal? Tentunya yang mengikutsertakan perahu bebek sebagai kendaraannya

Namun secara default dari pengalaman pribadi penulis yang sempat mencicipi mod multiplayer ini kamu akan dilempar ke dunia normal dari Just Cause 3. Dimana kamu akan dapat melakukan semua kegilaan yang bisa kamu lakukan di mode single player. Tetapi kini kamu tidak sendiri, karena akan ada puluhan atau bahkan ratusan Rico Rodriguez yang akan tersebar di saentaro map yang melakukan kegilaan yang mungkin lebih dari apa yang kamu lakukan. Layaknya sebuah game multiplayer untuk bersenang senang, kamu bisa saling bunuh, saling tabrak, atau bergotong royong untuk menyerbu markas militer Medicy dan menghancurkannya.

Tentunya karena mod ini terhitung sebagai DLC maka kamu tentunya harus memiliki base game dari Just Cause 3 untuk memainkannya. Kamu juga dapat memantau langsung mod ini lewat halaman Steam-nya. Siapa yang siap untuk menjajal mod ini di hari pertama?

 

Exit mobile version