Mod “Nakal” Ashley Resident Evil 4 Remake Sudah Muncul di Internet

Mod Nakal Ashley Resident Evil 4 Remake

Mod Nakal Ashley Resident Evil 4 Remake – Menjadi salah satu game legendaris yang banyak diminati para gamer, Resident Evil 4 Remake mampu menuai kesuksesan besar. Baru saja dirilis, game garapan Capcom tersebut sudah mampu menjadi sensasi dalam komunitas fansnya. Bahkan game juga sekaligus mendapat apresiasi yang positif dari berbagai kalangan baik baik para reviewer maupun gamer secara umum.

Tidak hanya para pemain saja, namun Resident Evil 4 Remake juga populer di komunitas modder. Bahkan sebelum game dirilis secara resmi, sudah banyak berbagai mod unik yang beredar. Tentu yang paling kontroversial adalah hadirnya mod nakal dari karakter Ashley yang baru saja dirilis. Pastinya bukan hal yang mengejutkan lagi bahwa mod tersebut akan hadir pada waktunya.

Mod Nakal Ashley Resident Evil 4 Remake Sudah Bisa Dicoba oleh Pemain

Mod Nakal untuk Ashley di RE4 Remake Sudah Bisa Dicoba oleh Pemain

Memang sudah tak bisa dihindari bahwa kehadiran mod Ashley Resident Evil 4 Remake ini pasti akan tiba tak lama setelah game rilis. Saat ini, mod yang bernama Ballistic Ashley sudah tersedia untuk diunduh. Penulis tidak bisa memberikan tautan mod secara langsung namun kalian dapat mencari sendiri melalui situs penyedia mod di internet yang tidak bisa saya sebut karena bersifat NSFW.

Mod tersebut nantinya akan menggantikan Casual Outfit di dalam game. Untuk memasang mod, pemain diharuskan untuk menginstall program bernama Fluffy Mod Manager. Setelahnya, unduh dan letakan file mod melalui folder ModManager\Games\RE*R\Mods.

Setelah mod diletakan dalam folder, jalankan program Fluffy Mod Manager, pilih game Resident Evil 4 Remake, aktivasi mod yang telah tersinstall dan jalankan game. Jangan lupa untuk memilih Casual Outfit pada karakter. Apabila semua petunjuk dijalankan dengan benar, maka mod akan otomatis berjalan dan dapat langsung “dinikmati”.

Tidak heran jika modder langsung cepat-cepat buat mod nakal untuk Ashley

Sang kreator juga menghimbau apabila mod tidak bekerja, solusinya hapus seluruh mod di dalam folder ModManager. Kemudian, restart aplikasi Steam, klik “Reread Game Archive” melalui program mod manager. Setelahnya, pilih opsi “Verify File Integrity” dengan klik kanan game melalui Steam Library dan install kembali mod seperti petunjuk sebelumnya.

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake Ubah Tampilannya Menjadi Versi Klasik

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake Ubah Tampilannya Menjadi Versi Klasik

Selain mod NSFW, masih banyak mod lainnya yang mungkin lebih “aman” untuk dimainkan namun juga tak kalah nyeleneh. Bahkan sebelum game dirilis resmi, para komunitas modder sudah mulai berkreasi merombak game melalui versi demo.

Beberapa mod unik salah satunya datang dari tampilan Ashley yang diubah kembali ke versi klasiknya. Meski dikenal sebagai “beban” karena dianggap sebagai karakter mengganggu, namun sepertinya mod tersebut dimaksud untuk pemain yang ingin bernostalgia pada saat game pertama kali rilis di tahun 2004 lalu.

Tentu dengan ragam mod yang tersedia membuktikan bahwa versi remake ini berhasil menuai kesuksesan besar. Apresiasi yang didapat pun dibanjiri oleh review positif, bahkan tak jarang yang memberikan nilai sempurna. Belum lagi, nantinya juga akan dihadirkan mode The Mercenaries yang akan rilis melakui update DLC gratis.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version