Mod “Nakal” Chun-Li Tiba-tiba Muncul di Turnamen Street Fighter 6

Mod Chun-Li

Mod Chun-Li – Dalam sebuah turnamen gaming, kejadian hal yang menghebohkan sudah menjadi hal biasa. Entah karena pemain yang melakukan trik khusus atau mampu mengungguli lawan dalam situasi yang sulit.

Namun, kehebohan tersebut tak setara dengan peristiwa turnamen Street Fighter 6 yang baru saja diadakan. Dimana penyelenggara tak sengaja tampilkan karakter Chun-Li dalam keadaan tanpa busana berkat kehadiran mod yang masih aktif.

Mod Nakal Chun-Li Muncul di Turnamen Street Fighter 6

Mod NSFW Chun-Li Muncul di Turnamen Street Fighter 6

Beberapa waktu lalu, akun Twitch Corner2Corner selenggarakan turnamen Street Fighter 6 ketiga di musim ini. Namun penonton diberikan kejutan melalui salah satu petarung yakni Chun-Li yang muncul di layar tanpa mengenakan busana akibat mod “nakal” yang masih aktif.

Street Fuighter 6

Menyikapi hal tersebut, pertandingan antara Lensta dan Packz selaku peserta turnamen langsung ditarik dari penyiaran. Menanggapi dengan guyonan, salah satu caster menyatakan Chun-Li mengenakan kostum yang “menarik”.

Setelah kemunculan mod nakal tersebut, pertandingan langsung dihentikan oleh panitia dan kejadian ini menjadi bahan perbincangan banyak orang di komunitas maupun sosial media.

Penyelenggara Turnamen Terkena Ancaman Banned oleh Twitch

Penyelenggara Turnamen Terkena Ancaman Banned oleh Twitch

Sesuai dalam community guideline di situs Twitch, custom gameplay atau modifikasi visual yang mengandung konten seksual dilarang keras, termasuk juga patch yang menghilangkan sensor. Meski game tersebut sudah diizinkan tayang di platform live streaming tersebut.

Meski begitu, hingga kini belum ada tindakan maupun tanggapan apapun dari pihak Twitch. Saat artikel ini ditulis, channel Corner2Corner masih dapat diakses normal, bahkan turnamen masih terus dilanjutkan.

Namun bukan hal yang mengherankan apabila platform mengambil tindakan tegas di masa mendatang. Mengingat Twitch memiliki moderasi yang cukup ketat dalam menjaga konten penyiarannya yang tak segan dalam melakukan banned apabila melanggar.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Street Fighter serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version