Mod Nakal Code Vein akan Buatmu Bercucuran Keringat

unnamed 1
Code Vein dapatkan mod nakalnya.

Sebagai game anime ala Dark Souls yang gabungkannya dengan elemen God Eater, Code Vein miliki character creation yang luar biasa detil. Membuatmu betah berlama-lama hanya untuk membuat waifu idealmu. Namun, seperti biasa, hal ini justru dimanfaatkan modder nakal untuk membuat mod yang akan menguji keimananmu dan joni/josephine.

Mod nakal yang akan membuat karakternya tanpa busana ini akan mengganti beberapa outfit atau kostumnya. Ia akan bisa diganti saat kamu menggunakan cermin yang ada di markasmu. Jadi, kamu bisa melihatnya kapanpun selama masih ada di markas.

Tak hanya itu saja, beberapa mod untuk menghilangkan celana dari opsi baju untuk karakter perempuan juga tersedia di website mod terkemuka. Memberikan tampilan sensual tanpa perlu memperlihatkan semuanya. Sesuatu yang mungkin saja bisa menarik hati beberapa player dengan “preferensi” berbeda.

Sama seperti penginstallan mod lain, kamu hanya perlu membuat folder “mods” di tempat Code Vein diinstall. Kemudian, kamu hanya tinggal mengekstrak semua file yang telah kamu download ke dalamnya. Untuk menghapusnya, kamu hanya perlu menghapus file .pak-nya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena ini merupakan mod nakal, kami tidak akan memberikan screenshot hingga link download sama sekali. Kamu harus mencarinya sendiri di Nexusmod.

Baca terus tentang Code Vein atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version